Sukses

Lifestyle

Ketika Dunia Tidak Bersahabat, Tersenyumlah!

Yang namanya hidup, kadang ada masa menyenangkan, kadang ada masa yang sangat menyebalkan. Kadang ada saja hal tidak mengenakkan yang membuat hati suram, pikiran tidak karuan dan senyum tidak mengembang. Jika hal ini sampai terjadi, apa yang harus dilakukan?

Tersenyum!

Jangan biarkan kesuraman dunia membuat senyum Anda redup. Banyak penelitian memperlihatkan bahwa seseorang akan lebih kuat dan optimis jika mampu tersenyum bahkan tertawa saat menghadapi masalah. Senyum adalah hal yang positif, maka buatlah diri Anda optimis dengan tersenyum.

Anda Bisa Menghadapi Semua Ini

Semua orang bisa menyelesaikan masalah seberat apapun, asalkan dia percaya! Saat Anda percaya bahwa masalah sebesar apapun bisa diatasi, maka di saat itulah Anda akan mendapat kekuatan lebih. Semakin Anda percaya, semakin Anda bisa.

Rangkul Sahabat dan Keluarga

Katakanlah Anda sedang dalam masa terpuruk, maka di saat seperti inilah Anda bisa mendekatkan diri pada sahabat dan keluarga. Anda bisa curhat dan menumpahkan kekhawatiran. Siapa tahu mereka bisa membantu, kadang dua kepala lebih baik dibandingkan satu kepala.

Dekatkan Diri Dengan Tuhan

Yang paling penting, dekatkan diri Anda pada Tuhan. Pada siapa lagi Anda akan berserah dan memasrahkan semua jika tidak pada Tuhan. Dekatkan diri padanya dan sering-seringlah berdoa.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading