Sukses

Beauty

Sleeping Beauty Versi Nyata, Dia Tertidur 30 Kali Sehari

Anda tau cerita tentang Sleeping Beauty? Dia adalah sosok puteri cantik yang tertidur karena racun selama beberapa lama. Cerita ini terjadi di Inggris. Vaksin yang seharusnya memberikan kekebalan tubuh malah membuat dia merasakan penyakit aneh yang mengubah hidupnya. Gadis ini mendapat penyakit yang membuatnya tertidur selama 30 kali sehari karena suntikan vaksin.

Chloe Glasson adalah seorang gadis asal Skotlandia yang hidupnya berubah karena vaksin. Chloe mengalami gangguan tidur yang dikenal dengan nama Narkolepsi setelah diberi suntikan Pandemix. Kini Chloe bisa tidur sampai 30 kali sehari seperti yang dilansir oleh Merdeka.com.

Gadis 15 tahun ini mendapatkan sunikan vaksin pencegah flu babi seperti yang disarankan oleh Pemerintah Inggirs. Dia menerima suntikan tersebut pada bulan November 2009. Empat bulan setelah itu, dia merasakan hidupnya berubah karena dia sering sekali tertidur. Kini dia tidak bisa menjadi mandiri dan harus mendapatkan pengawasan dari keluarganya.

Obat Perintis untuk Chloe (c) Dailymail.co.uk

Kondisi ini jelas berbahaya karena Chloe bisa tertidur di mana saja dan kapan saja. Chloe pernah menghilang selama dua jam setelah mengalami 'tertidur' ketika melakukan perjalanan ke rumah neneknya. Orang tuanya yang panik segera menghubungi polisi. Beruntung dia bisa pulang dengan selamat sendirian.

Kehidupan sekolah Chloe juga berubah. Kini dia sering sekali tertidur di kelas. Untuk itu, Chloe saat ini mendapatkan perawatan untuk mengobati penyakitnya ini. Sebuah pengobatan khusus yang berharga Rp 259 juta per tahun di Rumah Sakit Royal Hospital.

Pemerintah Inggris mengatakan akan membantu dan memberikan ganti rugi kepada Chloe. Dan Chloe sendiri berharap bahwa pengobatannya akan berhasil dan hidupnya kembali seperti dulu. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading