Sukses

Lifestyle

Orgasme Mengirim Wanita Ini Ke Rumah Sakit

Ada cerita unik yang terjadi pada wanita asal Amerika Serikat ini. Wanita ini mendapatkan pengalaman tak terlupakan tentang orgasme yang akan diingatnya seumur hidup. Bagaimana tidak, karena orgasme ini dia harus menjalani perawatan di rumah sakit..

Wanita ini bernama Liz, dan berasal dari Kota Seattle, Negara Bagian Washington, Amerika Serikat. Saat selesai berhubungan intim dengan suaminya, Liz merasakan orgasme yang luar biasa. Namun orgasme tersebut tidak berhenti selama hampir tiga jam lamanya sehingga dia harus pergi ke rumah sakit karena itu seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (7/1).

Hubungan intim memang umum dilakukan oleh pasangan suami istri. Begitu pula yang dilakukan oleh Liz dan suaminya, Eric. Namun, suatu hari sebuah insiden unik terjadi. Liz merasakan orgasme setelah melakukan hubungan intim dengan suaminya.

Anehnya, orgasme ini tidak juga selesai setelah satu jam lamanya. Hal ini membuat Liz menjadi panik. Dia mulai berlompat-lompat untuk meredakan hal itu. Bahkan sang suami juga memberinya segelas anggur saat itu.

Karena tak juga mereda, sang suami akhirnya membawa Liz ke rumah sakit. Saat itu, semua mata tertuju pada pasangan ini. Liz segera mendapatkan perawatan. Setelah tiga jam lamanya, baru Liz bisa meredakan orgasmenya.

Pengalaman ini akan menjadi satu hal yang tak akan terlupakan seumur hidup mereka. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading