Sukses

Lifestyle

Pasangan Sudah Menikah Diundang Paus Fransiskus Rayakan Valentine Bersama

Tak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki bulan Februari. Bulan Februari terkenal dengan bulan cinta karena ada satu perayaan yang bernama Valentine's Day. Hari yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini dirayakan sebagai hari ungkapan cinta dan kasih sayang.

Rupanya, Paus Fransiskus mempunyai ide unik dalam merayakan hari kasih sayang ini. Dia telah mengundang pasangan yang sudah menikah untuk datang ke Vatikan dan bertemu dengannya pada tanggal 14 Februari ini. Undangan ini berjudul 'Sukacita Selamanya' seperti yang dilansir oleh Daily Mail.

(c) AFP

Acara ini diselenggarakan oleh Dewan Kepausan Vatikan untuk Keluarga. Di sini Paus ingin merayakan Valentine dengan cara yang berbeda yaitu dengan mengajak para pasangan yang sudah menikah untuk datang ke Vatikan. Acara ini juga ditujukan pada pasangan yang sudah bertunangan dan sedang mengikuti kursus persiapan pernikahan.

Siapapun boleh ikut mendaftar pada acara ini. Siapapun yang berminat akan boleh mendaftar hingga 30 Januari mendatang. "Pasangan sudah bertunangan atau sedang mengikuti kursus persiapan pernikahan diundang ke sebuah pertemuan dengan Bapa Suci," kata pernyataan dari Vatikan seperti yang dilansir Merdeka.com.

Paus Fransiskus adalah salah satu pemimpin modern yang banyak membawakan perubahan. Dia juga mempunyai cara unik untuk merayakan hari Valentine ini. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading