Sukses

Lifestyle

Bercinta Saat Liburan Bisa Membuat Wanita Makin Hot

Liburan tidak hanya milik anak sekolah. Anda dan suami bisa memanfaatkan momen liburan untuk menghangatkan lagi keintiman.

Hidup di masa kini diisi banyak tantangan dan memeras banyak energi dibanding beberapa dekade sebelumnya. Wanita dan pria masa kini lebih sibuk, lebih sedikit waktu yang diluangkan untuk diri sendiri dan pasangan. Efek buruknya, keintiman suami istri berkurang, padahal hal ini penting dalam kehidupan rumah tangga.

Jika Anda merasa demikian, dan keintiman dengan suami makin dingin, segera jadwalkan liburan. Dilansir oleh everydayhealth.com, liburan yang sengaja dirancang untuk bercinta bisa membuat wanita lebih bergairah.

Semua hal baru yang didapat saat liburan membuat Anda dan suami melupakan sejenak semua hal berat dan pekerjaan. Kadang tekanan hidup sehari-hari menjadi masalah bagi kehidupan bercinta suami istri. Sehingga liburan akan membuat Anda berdua lebih fokus menikmati keintiman. Lebih bergairah, lebih bahagia, seperti pengantin baru lagi.

Membuka kenangan saat bulan madu pertama juga membuat Anda dan suami mengingat kenangan indah. Anda akan semakin mesra dan dapat menikmati keintiman seutuhnya. Jadi rancanglah tempat liburan yang oke bersama suami tercinta.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading