Sukses

Lifestyle

Wah, Mesin Ini Bisa Membuat Sup Miso Secara Otomatis

Apakah Anda sering merasa malas memasak makanan untuk keluarga Anda? Jangan khawatir, Anda tidak sendiri, kok. Oleh karena itu, muncul berbagai mesin yang dapat memasak makanan dan membuat minuman secara praktis dan instan. Tapi pernahkah terpikir oleh Anda mesin pembuat sup miso otomatis?

Sebuah perusahaan asal Jepang bernama Marukome telah menciptakan sebuah mesin otomatis yang dirancang persis seperti mesin kopi. Hanya saja mesin ini berfungsi untuk memasak sup miso. Dengan satu sentuhan saja, maka mangkok Anda akan langsung terisi dengan sup miso lezat yang hangat.

Dilansir oleh rocketnews24.com, produk ini bernama "One Shot". Mesin ini mampu membuat hingga 75 mangkuk sup miso, lho. Anda juga dapat menambahkan sayur-sayuran kering khusus dan olahan ikan laut ke dalamnya dengan harga mulai 980 yen atau sekitar Rp. 114.000. Wah, cukup mahal juga ternyata.

Macam-macam Sayuran Kering dan Olahan Ikan Laut | Foto: rocketnews24.com

Walaupun tak semudah meracik kopi dalam mesin, mesin ini cukup mempermudah tugas masak-memasak. Apalagi sup miso merupakan bagian penting dari tradisi sarapan di Jepang. Menghemat waktu sekali, ya.

Apakah Anda akan tetap bangun pagi untuk memasak sarapan atau akan mengandalkan mesin ini, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading