Sukses

Lifestyle

Tips Agar Bisa Punya Pacar Pria Baik-Baik

Wanita baik selalu ingin pendamping yang baik. Wajar dong kalau kita berharap punya pacar yang masuk kategori pria baik-baik. Apakah pria baik masih ada? Ada dong.. Tinggal bagaimana Anda menemukan mereka.

Pria baik pasti ingin wanita baik. Maka sebelum 'heboh' menemukan pria baik, perbaiki dulu diri Anda, dilansir oleh wikihow.com.

Keluar Dari Kamar dan Bersosialisasi!

Cara terbaik untuk mendapatkan pacar pria baik adalah langsung mengenalnya. Boleh saja Anda kenalan melalui media sosial, namun akan lebih baik jika Anda bertemu langsung dengannya sebelum memasuki hubungan yang lebih serius. Keluarlah dari kamar Anda dan lebih bersosialisasi!

Rawat Diri Anda

Anda tidak harus berdandan menor atau memakai baju 'heboh'. Yang pasti, Anda harus wangi, jangan sampai bau badan. Rambut tidak berantakan, pakaian sopan dan rapi, dan pakailah makeup tipis yang natural. Setidaknya pakai bedak, lipstik warna natural dan maskara. Kalau Anda nyaman dan enak dilihat, orang lain juga akan nyaman berada di dekat Anda.

Awasi Ucapan dan Status Media Sosial

Pria baik ingin wanita baik, maka hati-hati dengan ucapan dan status-status Anda di media sosial. Jangan sampai emosi Anda memancing status-status yang emosional, sehingga pria yang ingin mengenal Anda justru mundur. Tidak harus menulis status yang inspirasional atau wah, buatlah media sosial Anda sebagai tempat yang nyaman saat orang lain ingin mengenal Anda.

Jadi Diri Sendiri

Jadilah diri sendiri dan tidak perlu berpura-pura jadi orang lain. Jika Anda nyaman menjadi diri sendiri, orang lain akan nyaman berkenalan dengan Anda. Percaya diri adalah satu kunci penting, wanita yang percaya diri punya daya tarik lebih ketimbang wanita yang pesimis dengan dirinya.

Sabar

Pria baik makin sulit dicari, kabarnya sih begitu. Maka Anda harus lebih bersabar sampai menemukan apa yang Anda cari. Tapi jangan tutup kesempatan pada pria-pria yang ingin mengenal Anda. Jangan langsung mundur ketika ada pria yang Anda anggap tidak oke. Beri kesempatan diri Anda mengenalnya dulu, karena kadang orang yang tepat datang di saat paling nyaman, bukan saat jumpa pertama.

Semoga tips ini bermanfaat untuk Anda, terutama yang sedang ingin bertemu jodoh.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading