Sukses

Lifestyle

Gila-Gilaan, Ini 7 Rumah Paling Megah Dan Mewah Sedunia

Rumah adalah tempat yang sangat penting bagi setiap manusia. Karena di rumah pulalah kita menghabiskan setengah hari kita untuk bersantai dan berlindung. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang yang menginginkan rumah nyaman dan menarik untuk dilihat.

Tapi seperti yang dilansir oddee.com, rumah yang sangat menonjol di bawah ini tak hanya nyaman. Namun juga sangat lengkap dan berkualitas. Bahkan mereka secara resmi mendapat predikat sebagai rumah paling mewah di dunia. Seperti apa sih bentuknya? Ini dia!

(vem/oem)

Rumah Pencakar Langit, 27 Tingkat!

Mukesh Ambani adalah satu dari 5 orang terkaya di dunia. Pria ini merupakan kepala dari perusahaan raksasa petrokimia berbasis Mumbai Reliance Industries. Dan perusahaan tersebut diperkirakan bernilai $ 43 miliar atau setara dengan 43 triliun rupiah!

Dan atas dasar itulah Mukesh membangun sebuah gedung pencakar langit seharga $ 2 miliar! Jangan terkejut dulu, pasalnya rumah yang ia bangun di sebuah wilayah di New York itu memiliki 27 tingkat. Dan setiap tingkatan rumah memiliki konsep yang berbeda dan unik satu sama lain loh. Bikin iri yah.

Rumah Bak Istana Dongeng

Jika Anda melihat penampilan rumah yang ada di Amerika ini, pasti akan mengacu pada rumah di beberapa film bukan? Yah, rumah megah ini memang nampak terlalu indah menjadi rumah yang ada di dunia nyata. Dengan 30 kamar, lapangan roller skating dan bowling membuat rumah ini menjadi satu rumah keluarga terbesar di Amerika.

Di dalam rumah ini, Anda juga bisa menemukan adanya ruang teater beserta kolam renang sebesar kolam untuk olimpiade. David Siegel dan istrinya Jacquiline merogoh kocek sebesar 750 miliar rupiah untuk menghasilkan rumah bak sebuah dongeng. Bahkan, untuk mendapatkan perawatan tubuh, mereka tak perlu repot dan bingung dengan adanya Jacuzzi yang kapanpun dapat menyegarkan tubuh mereka. Sempurna!

Rumah Mariah Carey, Paling Mahal di Dunia Seleb

Berlatar belakang menjadi seorang yang dalam kondisi tak mampu, wanita yang satu ini tentu akan merasa sangat beruntung. Yah, diva papan atas Mariah Carey memang sudah bukan merupakan sosok asing lagi baki dunia. Dan akibat bakat yang ia miliki inilah, Mariah lantas mendapat banyak tawaran untuk bernyanyi dan pastinya dengan penghasilan melimpah ruah.

Dan benar saja, penyanyi tersebut masuk dalam daftar pemilik rumah paling mahal di dunia. Dibangun seluas 5 hektar, rumah mewah itupun bernilai sekitar 1,2 triliun rupiah! Dan tak perlu diragukan lagi, apapun yang Mariah inginkan sudah pasti tersedia di dalamnya, bahkan untuk sebuah salon dan gedung fitnes.

Terinspirasi Dari Bali, Ini Hasilnya

Frank McKinney membuat sebuah rumah yang tentu merupakan tempat ternyaman dan sangat pribadi. Yah, sebuah gedung seluas 15.000 kaki persegi dibangun dekat dengan sebuah pantai yang memiliki pemandangan luar biasa. Bahkan untuk membuat bangunan impiannya ini, ia membutuhkan untuk mencari inspirasi di beberapa negara.

Dan yah, Bali pun menjadi satu lokasi yang turut menjadi inspirasi atas keindahan rumah miliknya. Dengan keindahan dan kesempurnaan ini sudah pasti kan jika harga rumah mencapai ratusan miliar rupiah. Dengan harga seperti itu, semoga saja rumah ini mampu bertahan tatkala ada ombak besar dari pantainya yah ladies.

Villa Raja Belgia

Villa megah yang satu ini tak hanya mahal akibat kemewahannya saja. Namun bangunan ini merupakan bangunan kuno asli yang dibangun untuk Raja Leopold, Belgia di tahun 1902. Dan tak perlu ditanya lagi, butuh ratusan pelayan tentunya untuk dapat mengurus rumah yang kuasnya mencakup 20 hektar ini.

Namun menurut kabar yang tersiar, rumah ini sudah dijual pada tahun 2008 silam. Dengan kemewahan dan luasnya bangunan, tentu tak heran jika rumah ini dijual dengan harga 7,5 triliun rupiah!

Istana Barbie

Bangunan ini dibangun dalam rangka penghormatan ulang tahun ke 50 boneka Barbie. Seorang dekorator Jonathan Adler lantas membangun 3.500 kaki persegi bangunan yang sangat menyerupai kehidupan Barbie di dunia nyata.

Bahkan bangunan ini memiliki pemandangan indah dengan menghadap ke Samudera Pasifik loh. Yah, namun ini merupakan museum yang memiliki berbagai perlengkapan Barbie yang tentu akan mengejutkan siapapun pengunjungnya. Mau ikut?

Hadiah Dari Sang Suami

Bangunan yang didirikan pada tahun 1991 ini memiliki jumlah kamar yang santa tak masuk akal. Yah, menurut berita, rumah yang terdapat di Los Angles ini memiliki 123 kamar di dalamnya.

Dan sudah bisa ditebak bukan apa saja sekiranya yang ada di dalam bangunan dengan luas 57.000 kaki persegi ini. Mulai dari salon, 3 dapur, kebun pribadi dan juga arena skating dapat Anda nikmati sebagai fasilitas di dalamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading