Sukses

Lifestyle

Hii, Ini 5 Kisah Menggemparkan KPK Yang Ternyata Kena Santet, Percaya Tidak?

Sebagai masyarakat Indonesia, hal-hal berbau gaib tentu saja bukan lagi merupakan hal asing. Yah, walau tak pernah mengalaminya secara langsung, beberapa dari kita tentu pernah mendengar kisah-kisah supranatural yang terjadi di dunia ini. Namun ada satu kisah yang akan sangat mengejutkan Anda mengenai hal gaib dalam dunia politik. Loh?

Yah, seperti yang diberitakan oleh merdeka.com sebelumnya, beberapa yang terjadi di KPK ini ditengarai sangat tak wajar. Pasalnya beberapa dukun datang dan mengatakan bahwa KPK pun mempunyai banyak musuh termasuk musuh yang 'tak terlihat'. Lantas seperti apa sih kisahnya, percaya atau tidak, itu semua tergantung Anda loh.

(vem/oem)

Bola HItam Masuk Dalam Gedung KPK

Seorang peramal yang tak diundang tiba-tiba saja mendatangi KPK dan lantas membuat sebuah penafsiran. Entah apa yang melandasi datangnya paranormal bernama Permadi itu dalam meneliti hal-hal gaib yang ada di seputar KPK. Namun apa yang ia katakan sungguh sangat mengejutkan beberapa orang yang saat itu mendengarnya.

Tepat di Gedung KPK, Kuningan kemarin, Permadi mengatakan bahwa di malam hari bola api dan awan hitam masuk ke dalam gedung. Dan hal itu ternyata merupakan 'kiriman' dari para koruptor yang tak ingin kejahatannya terungkap. Namun salah satu pihak KPK yang merupakan seorang pria mengatakan bahwa ia sudah memiliki 'hal lain' untuk menindak lanjuti santet dari para koruptor.

Ketua Dan Wakil KPK Sasarannya

Paranormal lainnya yang juga mengendus adanya santet di sekitar KPK pun tak mau kalah memberikan 'pengelihatannya.' Yah, pria bernama Ki Sabdo ini jauh-jauh datang dari Surabaya untuk memperingatkan pihak KPK agar lebih berhati-hati lagi. Pasalnya, pria ini merasa bahwa para koruptor yang tak terima sudah mengirim perlawanan dengan cara yang sangat licik.

Tapi, Ki Sabdo tak memberi penjelasan tentang hal apa yang sudah dikirim oleh para koruptor tersebut. Hanya saja, Ki Sabdo mewanti-wanti Ketua dan Wakil KPK yang kerap jadi sasaran santet pihak yang merasa terancam.

Ditemukan Kantongan Berisi Kembang di Gedung KPK

Ada satu hal yang sangat mengejutkan yang ditemukan oleh petugas keamanan. Yah, Sebuah gundukan tanah mencurigakan membuat seorang petugas memutuskan untuk menggali dan mencari tahu isi di dalamnya. Dan benar saja, betapa terkejutnya sang petugas saat melihat sebuah kantongan hitam.

Kantongan plastik itu ternyata berisikan kulit kayu berbau wangi kembang. Selain itu di dalam kantongan tersebut, petugas menemukan balsem dalam plastik putih. Dan hal ini lantas dipercaya sebagai sebuah 'tindakan' yang dilakukan oleh para koruptor yang merasa risih dengan aksi KPK.

Pengakuan Mengejutkan Hakim Agung

Ada satu pengakuan yang dilontarkan oleh Hakim Agung dan pastinya akan sangat mengejutkan. Yah Hakim Agung Abu Ayub Saleh mengungkapkan bahwa anak buahnya memiliki rencana untuk mengirim teluh atau santet pada KPK.

Dan menurutnya pribadi, hal ini dilakukan karena mereka takut akan tertangkap dan ketahuan atas korupsi dan kecurangan yang mereka lakukan. Namun Anda menanggapi hal itu dengan tenang tanpa ada rasa takut sedikit pun di raut wajahnya.

Kerap Ditemukan Serpihan Garam Berserakan di KPK

Ada beberapa hal yang kerap terjadi dan tentu saja sangat mengejutkan. Yah, di beberapa gedung KPK, ditemukan serpihan garam berserakan yang ditemukan oleh para petugas gedung.

Namun saat ditanya, mereka mengaku bahwa hal tersebut sudah sering terjadi dan mereka temui. Beberapa pihak mengakui bahwa serpihan garam berserakan juga dapat dimasukkan dalam salah satu ritual santet yang membahayakan.

Nah ladies, bagaimana dengan Anda, percaya atau tidak nih?



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading