Sukses

Lifestyle

Hal-Hal Yang Sebenarnya Bikin Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

Kalau Anda bertemu dengan pria dewasa, Anda tak perlu khawatir dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya membuatnya jatuh cinta pada Anda. Pria sebenarnya tahu benar, tipe wanita seperti apa yang didambakan untuk menjadi pendamping hidupnya. Bukan hanya berdasarkan ukuran bra, bukan pula wajah putih nan mulus.

Hal-hal yang sebenarnya bikin pria jatuh cinta pada wanita, tak lain dan tak bukan adalah:

Ketika ia didengarkan

Pria adalah sosok yang sangat peduli pada ego, sehingga ia akan mencari pasangan yang bisa mendengarkan dan menghargainya. Sosok yang bisa dengan cermat memperhatikan, tidak hanya sekedar mendengar dan melupakan apa yang pernah diceritakannya.

Spontan

Pria senang wanita yang spontan, yang tak malu menunjukkan apa yang ada di pikirannya, namun sekaligus dengan cerdas mengungkapkannya. Wanita memang dituntut untuk lebih berhati-hati dalam mengungkapkan pendapat dan perasaan, namun tak seharusnya tertutup atas pendapatnya.

Bersyukur

Wanita yang tahu cara bersyukur adalah wanita yang bahagia dan sekaligus bisa bikin pria bahagia. Wanita tipe ini biasanya tidak terlalu khawatir soal berat badan, dan dengan bijaksana menjaga berat badannya dengan cara yang smart. Wanita ini juga tahu cara berdandan, tetapi tidak membuat wajahnya berubah menjadi seperti badut.

Mau berdansa di dapur

Maksudnya di sini adalah mau merelakan tangannya yang lembut menyentuh piranti dapur dan mengerjakan semua pekerjaan dapur. Jarang lho wanita jaman sekarang yang tahu dan mau mengerjakan urusan dapur.

Penyayang tapi tidak mengekang

Menyayangi bukan berarti seringkali melarang ini itu dan mengekang kekasih, tapi tahu kapan waktu yang tepat berada di sisinya atau berada di belakangnya untuk mendukung. Wanita tipe ini akan dengan segera mendapatkan hati pria dan memenangkannya.

Mandiri tetapi juga manja

Wanita yang tahu kapan harus mandiri dan kapan harus bermanja ini paling dibanggakan oleh pria. Membuat pria tetap merasa dibutuhkan, tetapi sekaligus juga meringankan tugas pria.

Menghargai perbedaan

Bagaimanapun, pria dan wanita adalah makhluk yang berbeda, dan ketika pria dan wanita sama-sama menyadari perbedaan itu, akan jauh lebih mudah baginya untuk saling menghargai dan menerima perbedaan.

Tahu cara berdandan

Iya, tak diragukan lagi bahwa sebenarnya pria suka wanita yang bisa berdandan, yang peduli pada perawatan dan penampilan secara wajar. Toh memang bukan hal yang salah jika wanita bersolek dan mempercantik diri.

Sudah tugas wanita menjaga dirinya sebagai makhluk Tuhan yang paling cantik.

Bagaimana, terkejut dengan apa yang sebenarnya dipikirkan pria? Sekarang tak perlu pusing lagi menyiapkan hati Anda untuk kekasih pujaan.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading