Sukses

Lifestyle

Kaget Guncangan Gempa, Julia Perez Hampir Kabur Telanjang

Guncangan gempa berkekuatan 6,5 skala richter juga dirasakan oleh artis Julia Perez. Dilansir oleh kapanlagi.com, Sabtu (25/1), Julia Perez mengaku sedang berada di salah satu hotel di Cirebon, Jawa Barat saat gempa mengguncang Kebumen.

Jupe yang saat itu sedang mandi, kaget merasakan guncangan dahsyat dari lantai 4 kamar hotel yang disewanya. "Iya, busyet gede banget guncangannya. Gue lagi di hotel lantai 4, langsung kabur dah. Hampir gue keluar telanjang," katanya saat dihubungi wartawan, Sabtu (25/1).

Saat itu Jupe yang baru selesai mandi dan masih berbalut handuk, terkejut merasakan guncangan gempa. Karena kondisinya yang belum berbusana, Jupe pun mengurungkan niatnya untuk kabur.

"Gue habis mandi, masih pakai handuk, hampir telanjang. Gue nggak ingat belum pakai apa-apa. Mau kabur pakai handuk doang, balik lagi ke kamar. Masa gue keluar telanjang," ceritanya.

Jupe mengaku tak tahu kondisi sekitar atas gempa yang terjadi. "Gue nggak perhatikan, gue langsung mau ke lokasi syuting yang ada di dataran rendah," ujarnya.

Wah, ada-ada saja Jupe ini. Untung tidak terjadi apapun yang membahayakan ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading