Sukses

Lifestyle

Mau Beasiswa Tanpa Tes Akademis? Coba Pilih Beasiswa Ini!

Jika Anda menginginkan beasiswa tetapi merasa kemampuan akademis Anda kurang baik? Anda tidak perlu berkecil hati, karena mungkin saja Anda mempunyai peluang untuk mengikuti salah satu beasiswa berikut ini. Dilansir dari situs oddee.com, inilah 12 beasiswa paling gila yang pernah ada.

1. Tall Clubs International Scholarship

Jika Anda laki-laki dengan tinggi sekitar 1,8 meter atau perempuan dengan tinggi 1,55 meter berarti Anda dapat mengikuti Tall Clubs International Scholarship. Caranya mudah cukup tulis artikel dengan tema, "What Being Tall Means to Me" dan Anda akan mendapatkan kucuran dana sebesar $1000 dolar atau sekitar 12 juta rupiah.

2. The Left-Handed Scholarship

Apakah Anda terbiasa menggunakan tangan kiri seperti orang-orang menggunakan fungsi tangan kanan. Universitas Juniata di Pennsylvania akan memberikan Anda beasiswa untuk belajar di sana dan mendapatkan dana sebesar $1000 atau sekitar 12 juta rupiah.

3. The Scholarship For The Fat

Beasiswa yang sangat tidak lazim ini memberikan dana untuk mahasiswa yang masih single dan memiliki kelebihan berat badan. Setiap tahunnya penerima beasiswa mendapatkan $500 atau kurang lebih sekitar 6 juta rupiah

4. Porm Contest

Duck tape adalah sebuah sponsor untuk acara tahunan Stuck-at-Prom Contest. Bagi pasangan yang memakai pakaian unik dengan menggunakan produk Duck tape akan menerima beasiswa sebesar $5000 atau sekitar 60 juta rupiah. Wow!

5. Predicting Future

Jika Anda meras punya kemampuan untuk meramal masa depan, cobalah untuk mendaftar Predicting The Future Award. Peserta yang  mendapat gelar excellence berhak mendapatkan sejumlah beasiswa dengan nominal yang sangat besar

6. The Scholarship For The Short

Billy Barty Foundation memberikan beasiswa bagi siswa dengan tubuh yang tak tinggi. Penerima beasiswa ini adalah siswa yang tingginya kurang dari 1,2 meter.

7. The Scholarship For Caddies

Evans Scholars Foundation setiap tahunnya memberikan beasiswa kepada siswa dengan syarat mau melakukan pekerjaan sampingan sebagai pembawa stick golf. Para siswa diwajibkan untuk tinggal di asrama dan menjadi caddies.

8. The Apple Pie Scholarship

Culinary Institute Of America memberikan kesempatan luas bagi para pecinta pie. Setiap orang yang mampu membuat pie terbaik akan memenangkan $25000 atau sekitar 300 juta, untuk juara kedua sebesar $15000 atau sekitar 180 juta, sedangkan juara ketiga sebesar $10000 atau sekitar 120 juta rupiah.

9. The Scholarship For Ultimate Star Trek Fans

Klingon Language Institute akan memberikan $500 atau sekitar 6 juta rupiah untuk mahasiswa program bahasa. Syaratnya Anda harus kreatif dan gemar dengan film Star Trek.

10. The Scholarship For Skater Boys

Jika Anda seorang pemain skateboard yang baik, Patrick Kerr memberikan beasiswa untuk Anda dengan total dana pemenang pertama sebesar $5000 atau sekitar 60 juta rupiah. Untuk runner-up sebesar $1000 atau berkisar 12 juta rupiah.

11. The Milk Drinker Scholarship

Susu selain baik untuk tubuh, ternyata juga bisa untuk membayar biaya kuliah. Syaratnya Anda harus memiliki kemampuan di bidang akademik, olahraga dan kepemimpinan serta organisasi kampus.

12. The Scholarship For Duck Callers

Setiap siswa sekolah menengah di US terbuka untuk mengikuti perlombaan berburu bebek. Dengan hadiah beasiswa untuk pemenang pertama sebesar $1.500 atau sekitar 18 juta rupiah, pemenang kedua sebesar $500 atau sekitar 6 juta dan untuk pemenang ketiga dan keempat kurang lebih sekitar 2 juta rupiah.

Nah, apakah Anda tertarik untuk mencoba Ladies?



(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading