Sukses

Lifestyle

Tips Aman Saat Oral Seks

Oral seks atau mengulum Mr. P suami Anda menjadi salah satu teknik berhubungan seksual yang bisa membawa kepuasan untuk suami Anda. Dilansir dari indiansutras, ternyata oral seks bisa menjadi penyebab timbulnya beberapa penyakit. Salah satunya adalah kanker tenggorokan. Blow job ini juga bisa menyebarkan STIs (Sexually Transmitted Infections) atau infeksi yang disebabkan karena berhubungan seksual. Wah bahaya sekali kan Ladies? Nah, untuk menghindari penyebaran penyakit akibat oral seks, Anda bisa mencoba tips aman berikut ini.

Menggunakan kondom
Ini adalah salah satu tips untuk memiliki oral seks yang aman dengan suami Anda. Suami Anda harus mengenakan kondom untuk mencegah penularan STIs. Anda jangan berpikir kalau menggunakan kondom hanya saat melakukan hubungan seksual. Memakai kondom saat oral seks saja bisa menghindari efek buruk oral seks.

Kondom dengan rasa
Kondom yang memiliki rasa bisa mengubah oral seks menjadi sesuatu hal yang menyenangkan. Pilihlah rasa favorit Anda untuk membuat oral seks terasa aman dan menyenangkan.

Kondom wanita
Siapa bilang oral seks hanya bisa dilakukan dengan mengulum Mr. P suami Anda. Terkadang suami Anda pun juga bisa menjilat vagina Anda. Jangan lupa gunakan kondom khusus wanita pada kelamin Anda untuk mencegah penularan STIs.

STD tes
Lakukan tes STD (Sexual Transmitted Disease) untuk memastikan bahwa Anda dan suami bebas dari penyakit seksual. Ini menjadi cara aman supaya oral seks tidak membawa dampak kesehatan yang buruk untuk Anda dan suami Anda.

Oral seks memang bisa membawa kepuasan tersendiri saat melakukan hubungan seksual dengan suami Ladies. Jangan lupa perhatikan pula kesehatan Anda dan suami dengan menggunakan tips-tips di atas ya.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading