Sukses

Lifestyle

3 Tanda Anda Harus Berhenti Dari Pekerjaan Anda

Banyak orang yang betah bekerja di perusahaan sekarang karena masa depan yang menjanjikan tapi tidak sedikit juga yang merasa bahwa harus berhenti dan mencoba mencari pekerjaan yang baru. Seperti yang dilansir oleh womenshealthmag.com, berikut ini 3 tanda bahwa Anda harus berhenti dan mencoba mencari pekerjaan baru.

1. Tidak Bersemangat Berangkat Kerja

Memang selalu ada bagian yang membosankan dari pekerjaan Anda. Anda tidak akan bisa selalu bersemangat untuk bangun pagi, bersiap-siap dan berangkat bekerja. Sangat manusiawi karena sifat manusia yang gampang bosan. Akan tetapi jika Anda lebih sering merasa malas alih-alih bersemangat bekerja, akan lebih baik kalau Anda mencoba mencari pekerjaan yang tidak membuat Anda malas.

2. Kinerja Menurun

Jika Anda benar-benar menyadari kalau pekerjaan atau kinerja Anda menurun, itu merupakan tanda bahwa Anda sepertinya sudah tidak betah di pekerjaan Anda. Jika Anda berada di tempat yang tepat, Anda akan memiliki keahlian dan motivasi untuk menghasilkan kerja yang baik.

3. Tidak Memiliki Bayangan Masa Depan di Perusahaan Tersebut

Jika Anda tidak bisa membayangkan masa depan Anda di perusahaan tersebut dalam lima tahun ke depan mungkin Anda harus mulai mencari perusahaan lain yang mungkin akan membuat Anda berkembang dan tidak stagnan.

Jika Anda sudah mengalami tanda-tanda tersebut mungkin Anda harus bersiap-siap membereskan barang-barang Anda di meja kerja dan mencari tempat yang lebih baik.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading