Sukses

Lifestyle

5 Tips Aman Melakukan Online Dating

Hari Valentine sudah dekat, mungkin Anda masih belum punya pasangan alias masih jomblo. Mungkin Anda bisa mencoba untuk menjelajahi beberapa situs online dating yang semakin marak di dunia maya. Tapi yang harus diingat adalah Anda harus sangat berhati-hati saat melakukan online dating ini. Berikut ini 5 tips dari disabled-world.com yang patut dicoba.

  1. Ketika melakukan online dating, Anda harus melindungi identitas asli Anda. Anda harus benar-benar berhati-hati dalam mengungkapkan identitas pribadi Anda. Pastikan teman kencan Anda ini bukan orang yang berniat jahat.
  2. Perhatikan konsistensi perkataan lawan bicara Anda, mungkin saja ia berbohong degan memberikan informasi yang tidak benar.
  3. Perhatikan penggunaan bahasa lawan bicara Anda. Jika Anda merasa bahasa yang digunakan sudah mulai kurang ajar atau menjurus kepada hal-hal yang negatif segera tinggalkan lawan bicara Anda.
  4. Anda harus segera menghentikan percakapan dengan seseorang yang terlalu memaksa untuk tahu detail informasi pribadi Anda.
  5. Jika Anda sudah setuju untuk bertemu langsung dengan pasangan kencan Anda, pilihlah tempat umum yang ramai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


Selamat mencoba dear Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading