Sukses

Lifestyle

Jangan Sampai Memberi Kado Valentine Benda-Benda Ini Pada Pasangan!

Wah-wah Valentine sudah dekat. Banyak yang tidak peduli dengan adanya ahri kasih sayang ini, namun tak sedikit pula yang sibuk memikirkan ngasih kado apa ya untuk pasangan. Bingung itu wajar, tapi jangan sampai memberi daftar kado di bawah ini untuk pasangan Anda ya. Apa saja? Dilansir dari boldsky, ini Ladies jawabannya.

Cash on delivery
Kalau Anda memesan sesuatu secara online, pastikan bukan dia yang menerima hadiah yang membayar. Beberapa kurir pengiriman terkadang juga meminta biaya pada si penerima. Pastikan kalau semua sudah Anda bayar.

Mobil-mobilan
Mungkin Anda berandai-andai supaya bisa menikah dan membeli mobil bersama si dia. Namun ide membelikan mobil-mobilan dan mengatakan baru bisa membeli itu dulu sebelum membeli mobil beneran, bisa membuat si dia ilfeel Ladies. Mungkin maksud Anda bercanda, tapi kalau dia ternyata berpikir Anda matre gimana?

Surat putus
Valentine adalah hari bahagia, jangan merusak hari itu meskipun Anda tak merayakan. kalau Anda meminta putus, apalagi melalui surat, tunda dulu keinginan Anda.

Hadiah dari mantan
Ah yang satu ini juga jelas ide kado yang buruk. Jangan pernah memberikan kado dari mantan pada pasangan Anda! Bagaimana kalau si dia tahu kalau ternyata itu dari mantan dan merasa sakit hati pada Anda?

Ukuran yang salah
Apakah Anda terpikir untuk membelikan baju atau sepatu untuk si dia saat Valentine day? Tak hanya waktu Vals Day, saat mereka ulang tahun pun, Anda harus memikirkan hal ini. Pastikan ukuran baju dan sepatu mereka, jangan membeli ukuran yang salah. Selain dikira nggak perhatian, sayang juga kan kadonya kalau enggak terpakai?

Kaset DVD
Jangan pernah memberikan kaset DVD lalu mengatakan 'aku pingin cinta kita jadi kayak gini'. Halo Ladies, setiap film memang banyak yang berakhir happy ending, berharap memiliki kisah cinta happy ending tidaklah salah. Akan menjadi salah kalau Anda menuntut pasangan kalau cinta kalian bisa seperti yang ada di film. Satu yang perlu Anda ingat, kisah cinta yang sempurna hanya ada dalam film. Ciptain sendiri kisah cinta unik Anda.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading