Sukses

Lifestyle

Ibu Nekat Operasi Plastik Demi Mirip Anaknya

Heboh operasi plastik rupanya masih menaungi langit Korea. Laporan terbaru menyebutkan bahwa terjadi peningkatan jumlah orang yang melakukan operasi plastik terutama di kalangan para ibu. Alasan para ibu ini melakukan operasi plastik adalah agar tetap mirip dengan putri mereka yang sudah melakukan operasi plastik sebelumnya. Ibu-ibu ini tidak ingin disebut bahwa mereka ibu tiri atau memiliki anak tiri, jika setelah operasi plastik anaknya lebih cantik dari mereka seperti dilansir dari koreabang.com.

Pada tanggal 8 Januari lalu, Mrs. Jeon (50 tahun) dan putrinya Miss Jeong (22 tahun) bersama-sama melakukan operasi plastik pada bagian hidung dan mata di daerah klinik Gangnam-gu’s Sinsa. Miss Jeong melakukan operasi tersebut karena lipatan matanya kurang bagus dan hidungnya tidak mancung, selain itu Miss Jeong akan segera berangkat ke luar negeri untuk melanjutkan studinya.

Ibu Jeong berpikiran bagaimana nanti jika kelak menantunya tahu bahwa ternyata anak perempuannya aslinya memiliki hidung pesek dan bagian mata yang kurang cantik. Akhirnya Mrs. Jeon memutuskan untuk melakukan operasi agar rahasia keluarga mereka tidak diketahui oleh orang lain.

Menurut penelitian yang telah dipublikasikan pada tanggal 10 Januari lalu, klinik operasi plastik terbesar di daerah Gangnam menunjukkan peningkatan jumlah wanita usia 40-50 tahun yang melakukan operasi plastik bersama anak perempuannya. Fenomena ini dikabarkan marak terjadi setiap anak perempuan lulus dari sekolah menengah dan memasuki perguruan tinggi. Yang sangat menyedihkan lagi, banyak ibu ini yang bertujuan menyembunyikan rahasia wajah asli putrinya.

Kalau seperti ini, berarti para pria harus berhati-hati ya Ladies. Tetapi kecantikan yang utama itu tetap dari inner beauty Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading