Sukses

Lifestyle

Kisah Romantis Pasangan Yang Menikah Paling Lama di Amerika

Cinta adalah topik yang hampir tidak pernah habis untuk dibahas, bukan pula cerita yang membosankan untuk didengar. Setiap pasangan mempunyai pahit dan manis cerita cinta masing-masing. Ada cinta yang menyatukan, tetapi ada juga yang harus merasakan perpisahan. Semoga Anda memiliki cinta yang bisa selalu Anda peluk setiap hari ya Ladies.

Seperti pasangan berikut ini dilansir dari huffingtonpost.com, langgeng dalam usia pernikahan 82 tahun kakek dan nenek ini dinobatkan sebagai pasangan terlama di Amerika. Harold dan Edna Owings mulai pacaran saat keduanya berada di bangku kelas 5 SD. Harold yang orang tuanya memiliki toko permen, selalu membawakan permen yang disebut Edna permen Baby Ruth.

Ketika merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 82 yang diadakan pada tanggal 24 November tahun lalu, pasangan ini memilih kue berbentuk permen Baby Ruth dan kaos yang bertuliskan, “Together since 1931”. Wah, meskipun sudah kakek nenek, mereka berdua masih sangat romantis ya Ladies. Bagi mereka, cinta adalah komitmen dan perjalanan mereka hingga hari ini adalah bukti bahwa mereka melakukan dan memegang teguh komitmen untuk selalu bersama.

Pasangan ini tinggal di Burbank, CA. Mereka mempunyai dua orang anak, sayangnya kedua anaknya telah meninggal. Mereka juga memiliki 4 cucu dan 8 anak dari cucu mereka. Cucu paling tua berusia 27 tahun. Selain langgeng dalam pernikahan, kedua pasangan ini juga termasuk panjang umur ya Ladies. Upacara penghargaan untuk pasangan ini akan diadakan pada tanggal 14 Februari mendatang di Burbank.

Ladies, semoga hubungan Anda dengan pasangan atau suami juga langgeng seperti mereka ya. 

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading