Sukses

Lifestyle

Yuni Shara Datangi Prosesi Pemakaman Mantan Mertua

Seperti yang dilansir oleh merdeka.com, ibunda Henry Siahaan, mantan suami Yuni Shara meninggal pada hari Jumat, (7/2) pada pukul 14.00 di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Pada hari Senin (10/2) sekitar pukul 15.00 Henry Siahaan beserta rombongan menuju TPU Menteng Pulo untuk prosesi pemakaman sang ibunda.

Tampak Yuni Shara dan kedua buah hatinya turut mengiringi kepergian sang opung. Pelantun lagu Kucari Jalan Terbaik ini pun menyempatkan diri untuk berbincang dengan awak media yang sudah menunggu dari pagi di rumah duka sebelum masuk mobil dan ikut dalam prosesi pemakaman.

Foto: copyright Kapanlagi.com

"Ini opungnya Cavin dan Selo, wafat hari Jumat, saya langsung datang ke sini untuk beres-beres sebelum jenazah sampai, besoknya juga, hari ini juga," ungkap Yuni saat dijumpai di rumah duka di Kemang Dalam 8, No. F18, Jakarta Selatan, Senin (10/2).

Yuni mengatakan bahwa ia dan juga kedua buah hatinya sudah hadir di rumah duka mulai hari pertama untuk membantu mempersiapkan semuanya. Yuni juga menambahkan bahwa dalam tradisi Batak, Sumatera Utara, asal keluarga Henry, jika ada yang meninggal jenazah tidak langsung dikuburkan, mendiang ditahan beberapa hari di rumah duka setelah itu baru dimakamkan.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading