Sukses

Lifestyle

Kisah Sehidup Semati: Tunggu Aku, Beberapa Jam Saja Selepas Kau Pergi

Tak ada yang tahu kapan kematian menjemput, namun seseorang bisa merasakan firasat ketika nyawa pasangannya telah terenggut. Ini adalah kisah nyata yang terjadi baru-baru ini.

Olympia DeNIttis dan Michael DeNittis telah menikah selama 67 tahun lamanya. Mereka juga merupakan teman masa kecil yang sudah saling mengenal sejak lama. Mengarungi hidup bersama membuat keduanya begitu mengerti satu sama lain.

Photo copyright Viralnova.com

Namun itu bukanlah klimaks kisah cinta mereka yang menggetarkan. Gong kesetiaan itu berbunyi ketika mereka akhirnya meninggal di hari yang sama. Olympia meninggal di JFK Medical Center's Haven Hospice.

Sementara Michael yang sedang melawan penyakit kanker di rumah sakit lainnya, tak diberitahu oleh pihak keluarga bahwa istrinya telah meninggal dunia. Tujuannya agar pria ini tak merasa sedih dan bisa bertahan hidup. Keluarganya ingin Michael bisa sehat kembali dan pulang ke rumah.

Photo copyright Viralnova.com

Namun hari itu sepertinya Michael bisa merasakan bahwa istrinya sudah tak ada lagi di dunia. Tak berapa lama semenjak kepergian Olympia, Michael menyusul beberapa jam kemudian.

Sepertinya keduanya tak ingin melewatkan waktu di dunia dan di kehidupan berikutnya, tanpa satu sama lain. Dan hingga akhir hayatnya, keduanya meninggalkan dunia ini, bersama-sama.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading