Sukses

Lifestyle

Pria Ini Bikin 98 Hari Pesan Cinta Untuk Pacar LDR-nya

Kata orang LDR itu berat dijalani. Pasalnya kisah cinta seperti ini akan banyak cobaannya. Selain jarak dan waktu, kadang ada miskomunikasi yang bisa membuat kita salah paham dan bertengkar dengan pasangan.

Pesan cinta yang terpendam dalam Instagram | Photo copyright Instagram/fromga2wi

Selain itu yang paling menyiksa adalah ketika ingin kencan atau sedang kangen dengan pacar, eh tapi dianya ada jauh dari kita. Mengetahui kalau LDR itu tak mudah, seorang pria bernama Zach Hindes mencoba menjalani hubungan cinta jarak jauhnya dengan cara yang unik.

LDR karena Emily harus pergi dan tinggal di kota yang berjauhan dengan Zach | Photo copyright Instagram/fromga2wi

Ia membuat akun instagramnya jadi surat cinta untuk sang pacar. Zach Hindes selama 98 hari membuat pesan cinta pada pacarnya dan mempostingnya di Instagram Ia melakukan hal ini sejak sang pacar, Emily Ahlenius, harus pindah kota dan tinggal jauh darinya.

Meski pesan cinta itu sederhana, namun sangat mengena di hati Emily. Dan uniknya, Zach sempat menyembunyikan hal ini dari Emily. Pada hari ulang taun Emily Ahlenius, akhirnya Zach mengutarakan pesan yang bertuliskan, 'I Want To Marry You'.

Bikin cinta LDR nggak berasa LDR | Photo copyright Instagram/fromga2wi

Saat mereka bertemu lagi, Emily baru tahu bahwa selama 98 hari, Zach membuat pesan cinta dan kekaguman padanya lewat Instagram. Well, LDR memang nggak harus selalu sedih dan penuh cobaan. Ada juga kok cara untuk survive seperti yang satu ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading