Sukses

Lifestyle

Tips ANTI GALAU Buat Para Jomblo Saat Valentine Day

Meskipun setiap hari adalah hari kasih sayang, nampaknya Valentine Day juga masih ramai dirayakan. Memang, kasih sayang tak hanya ditunjukkan lewat pasangan, bisa ke orang tua, saudara, bahkan teman. Tapi kalau sudah Valentine Day datang, para jomblo ada yang bete juga pastinya. Nah kalau Anda jomblo, sudah jangan bete-bete lagi. Dilansir dari boldsky, Vemale punya tipsnya untuk Anda yang lagi jomblo.

Lakukan rutinitas seperti biasanya
Anggap saja Valentine seperti hari biasanya. Udah enggak usah sirik sama yang punya pacar. Anda bisa pergi ke kantor, kampus, atau sekolah seperti biasanya kok meskipun Vals Day. Setelah pulang ke rumah dari aktivitas rutin, mandi, dan tidur deh. Bangun-bangun sudah tanggal 15 Februari.

Nongkrong bareng teman
Anda pun bisa hang out bareng sahabat-sahabat tersayang juga kok. Jangan khawatir, Anda nggak sendirian.

Nonton kartun
Anda bisa menghabiskan waktu Anda dengan menonton kartun di rumah. Beli pop corn, tonton kartun favorit Anda, lupakan dunia luar sementara.

Chit chat
Anda bisa BBM, SMS, atau telpon telponan bersama teman-teman Anda. Bicarakan suatu topik yang menarik sehingga Anda pun tak bosan.

Nonton bola bareng teman-teman cowok
Karena Anda jomblo, Anda bisa bebas ke luar dengan siapa saja tanpa ada yang melarang, kecuali si mama. Kalau Anda suka bola, nobar aja sama teman-teman cowok Anda. 

Nah tuh dia tips dari kami. Sudah nggak usah sirik-sirik lagi sama yang punya pacar. Dunia belum berakhir saat Anda jomblo kok. Kadang yang sudah punya pacar juga tak sebahagia Anda. Get a life Ladies!

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading