Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Sayat Kulitnya Demi Menghilangkan Tato Nama Mantan

Ingin lekas move on, mungkin itulah alasan wanita ini nekat menyayat kulitnya demi menghilangkan tato nama mantannya.

Aksi nekat wanita Inggris ini dilakukan setelah ia mendapati bahwa mantan kekasihnya itu berkhianat padanya. Seperti dikutip dari Merdeka.com, wanita bernama Torz Reynolds ini menemukan bukti bahwa kekasihnya, Stuart Chopper May berselingkuh. Ia bahkan sempat mengikuti kekasih gelapnya ke negara bagian Alaska, di Amerika Serikat.

Kesal. Torz Reynolds kemudian mengambil sebuah pisau bedah dan menyayat kulit bertatokan sebuah tulisan 'Pacar Chopper'. Ia melakukannya dengan sangat hati-hati dan menghabiskan waktu 1,5 jam lamanya. Rencananya, ia ingin mengirimkan potongan kulit bertahtakan tato nama mantannya itu pada mantan kekasihnya.
Foto: Copyright Merdeka.com 

Namun, Torz kaget karena ternyata si Chopper masih tinggal di London. Iapun akhirnya memasukkan sayatan kulit ke dalam toples dan mengunggahnya ke akun Facebooknya.

Walaupun sudah melakukan aksi nekat, ternyata Chopper cuek-cuek saja dan tidak pernah berkomentar soal foto tersebut. "Chopper tidak pernah komentar tentang itu. Lagipula ini hanya kulit, nanti juga tumbuh lagi," ungkap Torz pasrah.

Tak sedikit orang yang menyayangkan tindakan nekatnya itu, namun tak sedikit pula yang mendukung apa yang dilakukan. Torz hanya tak ingin mantan kekasihnya itu seenaknya sendiri mempermainkan perasaan wanita, sehingga ia berharap gertakannya cukup berpengaruh.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading