Sukses

Lifestyle

Kevin Aprilio, Si Ganteng Yang Terbebani Dengan Popularitas Orang Tua

Hayo, siapa sih yang enggak kenal sama Kevin Aprilio? Siapa lagi kalau bukan pentolan grup band Vierra yang satu ini.

Seperti yang kita semua tahu, Kevin adalah anak dari Addie MS dan Memes. Karir kedua orang tua kevin di dunia tidak perlu dipertanyakan lagi. Memiliki orang tua yang memiliki nama besar di hiburan tanah air membuat si ganteng Kevin merasa terbebani.

"Pada akhirnya saya berpikir tak akan bisa lepas dari nama besar itu. Setelah berjalannya karir saya harus bangga dengan orang tua yang punya nama besar, itu hukum alam, saya dompleng, tetapi ada titik apakah saya bisa berdiri sendiri," Kevin Aprilio.

"Kalau masalah nama besar orang tua beban banget, ketika dengan Vierra juga saya harus menunjukkan perbedaan, ujar Kevin di Kinokuniya, Plaza Senayan, seperti yang dilansir dari kapanlagi.com (17/2).

Meskipun sudah membuat perbedaan yang berarti, tetap saja bayang-bayang orang tua tak lepas dari Kevin.

Foto: copyright kapanlagi.com

"Pada akhirnya saya berpikir tak akan bisa lepas dari nama besar itu. Setelah berjalannya karir saya harus bangga dengan orang tua yang punya nama besar, itu hukum alam, saya dompleng, tetapi ada titik apakah saya bisa berdiri sendiri," lanjut putra sulung Memes dan Addie ini.

Dan itu menjadi alasan Kevin setuju buku biografinya diberi judul Out of The Box. Buku biogarfi ini pun diluncurkan setelah ia berkarya selama genap 6 tahun di dunia hiburan tanah air. "Pesan ya sesuai dengan judulnya Out of The Box. Berpikir di luar zona nyaman, ketika orang berpikir sukses justru di situ dia gagal," pungkasnya. Wah go go go Kevin, tetap berkarya ya ganteng!

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading