Sukses

Lifestyle

Hotel Unik Terbuat Dari Es Dan Salju, Berani Menginap?

Apa yang biasanya Anda cari ketika menginap di hotel? Air hangat, kolam renang, pemandangan indah? Kebanyakan orang memang menginginkan kenyamanan ketika memilih sebuah hotel, tetapi jika Anda tipe orang yang menyukai tantangan fisik, sebaiknya Anda mencoba Ice Hotel di Swedia. Kenapa disebut Ice Hotel? Yup, karena semua bangunan dan interiornya terbuat dari es dan salju.

Dilansir dari huffingtonpost.com, setiap musim dingin para pekerja seni dari berbagai negara akan berkumpul di JukkasjÀrvi, Swedia. Mereka berkumpul untuk berpartisipasi dalam kegiatan seni dan arsitektur paling menarik di Swedia. Disebut Ice Hotel karena bangunan ini merupakan perpaduan dari seni dan tempat untuk penginapan. Arsitektur dan semua interior dikerjakan para desainer dan arsitek dengan hanya menggunakan es, salju dan snice. Snice yaitu perpaduan sempurna dari salju dan es.

Ice Hotel ini hanya berlangsung selama 4 bulan dan pemesanan terakhir hanya sampai pada pertengahan April. Agar seluruh ruangan hotel dan interiornya tetap beku, suhu dipertahankan tetap sekitar -5 sampai -8 derajat celcius. Tetapi ketika musim dingin berlalu, maka seluruh karya seni ini akan mencair. Tapi jangan khawatir, para kru kreatif akan datang kembali dan membangunnya menjadi Ice Hotel kembali.

Menghabiskan malam untuk tinggal di hotel ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda. Alas ranjang menggunakan kain dengan campuran bahan kulit rusa. Bagaimana suasana di dalam hotel tersebut? Coba lihat beberapa foto berikut ini ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading