Sukses

Lifestyle

Roger Danuarta Bukan Pertama Kalinya Berurusan Dengan Narkoba?

Saat ini peredaran narkoba memang sangat cepat namun cukup sulit ditindak. Dan siapa sangka setelah mantan kekasihnya, Sheila Marcia, pernah terlibat kasus narkoba, bahkan kini sudah mulai membina kehidupan baru, Roger Danuarta malah tersandung kasus yang sama.

Ada indikasi bahwa saat Sheila dan Roger masih berhubungan, sebenarnya Roger sudah pernah berurusan dengan narkoba. Alias, ini bukan pertama kalinya Roger menggunakan atau berurusan dengan narkoba. Bagaimana tanggapan orang terdekat Roger, sang ibu, Eeng Wiratmaja?

"Ya saya nggak bisa bicara banyak-banyak, karena semua sudah ditangani sama pihak polisi sini," kata Eeng di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (17/2), dilansir dari Kapanlagi.com. Dalam kasus ini, Roger Danuarta dan ibunda sepertinya belum mau bicara banyak dan menyerahkan semuanya pada polisi.

Saat ditanya tentang sosok M yang diduga membantu Roger dalam konsumsi narkoba, pria tersebut lebih memilih untuk tidak banyak bicara. "Bahasnya yang tentang aku saja ya," katanya saat jumpa pers di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (17/2).

Untuk masalah yang menimpa anaknya ini, Eeng Wiratmaja hanya minta doa dan ia berterima kasih pada pihak yang segera menemukan Roger saat kejadian. "Kalau dalam keadaan sekarang ini ya, kayanya temen-temen saling maklumilah. Bantu doa," ujarnya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading