Sukses

Lifestyle

Ngeri Sekaligus Takjub, Video Yogyakarta Dari Udara Saat Terbungkus Abu Kelud

Gunung Kelud yang meletus beberapa hari lalu masih menyisakan kengerian. Beberapa daerah terkena dampak cukup parah dari abu Gunung Kelud menjadi putih abu-abu, termasuk Daerah Istimewa Yogyakarta.

Saat ini, masyarakat Yogyakarta sudah bersih-bersih. Dari berita yang kami terima, kawasan Yogyakarta sudah bersih dari abu. Bahkan mahasiswa UGM diminta untuk membantu membersihkan area kampus dari sisa abu Gunung Kelud. Dampak yang sangat parah memang saat taburan abu tebal Kelud mengunjungi Yogyakarta.

Video: copyright youtube.com/Erix Soekamti

Jika Anda ingin tahu bagaimana kondisi kota Yogyakarta yang terkena efek letusan Gunung Kelud, video ini bisa membuat bulu kuduk Anda merinding. Saat akan syuting Film Negeri Tanpa Telinga, kota Yogyakarta mendadak ditaburi abu yang cukup tebal.

Tidak ingin kehilangan momen dampak erupsi Gunung Kelud di kota Yogyakarta, tim Erix Soekamti mengambil gambar foto Yogyakarta dari atas. Anda bisa melihat bagaimana kota ini diselimuti abu yang cukup tebal. Seolah-olah film ini hitam putih, padahal tidak.

Video ini bisa menggambarkan bagaimana dasyatnya letusan Gunung Kelud beberapa hari lalu. Semoga saja saudara-saudara kita yang masih kesulitan bahan makanan bisa mendapat bantuan secepatnya. #PrayforKelud #PrayforIndonesia

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading