Sukses

Lifestyle

Pengkhianatan Cinta: Teganya Kau Bunuh Aku Demi Selingkuhanmu Itu

Banyak orang yang mengecam perselingkuhan. Ya, karena tindakan ini meski kadang menjadi kesalahan yang indah, namun juga bisa bikin kesetiaan bubrah. Bahkan di Saudi Arabia, perselingkuhan membuat nyawa seorang suami melayang.

Adalah wanita Suriah yang terjerat perselingkuhan dengan pria lain. Oleh karena itu ia bersekongkol dengan selingkuhannya itu untuk sebuah pembunuhan berencana pada suaminya.

Wanita ini minta diajak piknik ke daerah gurun. Dan seperti dilansir dari Emirates247.com, wanita ini ternyata tega menembak suaminya sendiri. Tak ingin disalahkan atas perbuatannya, wanita ini berbohong pada banyak orang dengan mengatakan bahwa ia dan suami diserang oleh 3 orang perampok dan menembak mati suami.

Namun bau pembunuhan yang tak sedap itu pada akhirnya terendus oleh tim forensik yang mencoba melihat senjata yang digunakan untuk membunuh. Wanita ini pun tak bisa berkelit lagi ketika polisi menemukan bahwa senjata yang digunakan itu adalah milik suaminya sendiri. "Setelah perempuan itu diinterogasi lebih lanjut dia dan pacarnya mengaku telah membunuh suaminya," kata jubir polisi Brigadir Nassir Al Qahtani, dilansir dari Merdeka.com.

Lagi-lagi, perselingkuhan memakan korban. Semoga ini bisa jadi pelajaran buat kita semua untuk tetap setia pada pasangan masing-masing. Perselingkuhan akan selalu menyisakan trauma yang tak menyenangkan. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading