Sukses

Lifestyle

Kebiasaan Setiap pasangan Setelah Putus, Yuk Simak

Karena Beberapa alasan terkadang perpisahan di jadikan sebagai jalan terbaik untuk beberapa pasangan. Dan tentu putus cinta pada akhirnya akan membuat Anda terluka dan patah hati. Meskipun kata putus yang sudah di ambil bukan berarti perasaan ikut-ikutan putus. Perasaan inilah yang membuat kebiasaan-kebiasaan para pasangan berlanjut.

Seperti yang dilansir oleh boldsky.cominilah beberapa kebiasaan yang dilakukan setelah putus cinta

Stalking

Stalking adalah gejala umum yang di alami oleh beberapa pasangan setelah putus cinta plus masih cinta. Mulai dari lihat profil fb, twitter bahkan status bbm pasti akan dilakukan. Hal ini karena faktor rindu apa hanya sekedar ingin tahu ladies?

Menutup diri

Putus cinta akan memberikan banyak dampak buruk pada Anda. Patah hati dan galau pasti tidak bisa terhindarkan. Biasanya hal ini akan membuat beberapa orang menutup diri dan memilih tinggal di rumah untuk meratapinya.

Balas Dendam

Bukan hanya patah hati serta galau yang dapat dirasakan, terkadang balas dendam juga sempat terlintas di pikiran. Sekedar ingin membuatnya menyesal atau ingin mendengar kata maaf dari bibir pasangan Anda, pasti pernah terpikirkan.

Mencari pelampiasan

Kebanyakan pasangan setelah putus akan mencari pelampiasan untuk mengobati luka hatinya. Tidak masalah jika melampiaskan pada hal positif tapi jika negatif tentu ini sangat mengkhawatirkan. Jika Anda mengalami putus cinta jangan pernah ambil jalan ini karena pada akhirnya akan membuat Anda menyesal.

Mendengarkan Lagu Galau

Mendengarkan lagu-lagu sedih merupakan hal normal yang dilakukan oleh setiap pasangan yang putus cinta. Entah sebagai penyemangat atau sebagai teman untuk melupakan kegalauan.

Semoga bermanfaat plus tetap semangat ya ladies!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading