Sukses

Lifestyle

Berburu 99 Jenis Kuliner Indonesia di Festival Buffet 'Pasar Numplek' Atria Hotel&Conference Malang

Kekayaan kuliner Indonesia memiliki ciri khas yang unik dan menggoda selera. Hal inilah yang dibidik oleh Atria Hotel & Conference Malang melalui festival buffet bertema "Pasar Numplek". Pasar Numplek adalah sebuah festival buffet yang hadir lebih dari 99 jenis makanan yang berasal dari Indonesia.

Bertempat di Canting Restaurant yang berada di Atria Hotel & Conference Malang, Dody Hermawan yang merupakan Executive Chef Atria Hotel ingin memberikan kejutan untuk pecinta kuliner Indonesia. Ada sekitar 99 jenis makanan khas Indonesia yang disediakan. Sebut saja cwi mie dan bakso yang merupakan makanan khas Malang, hingga siomay Bandung dan ketoprak Cirebon. Selain itu, tersedia juga berbagai makanan pembuka dan minuman khas Indonesia yang otentik.

Berbagai minuman khas Indonesia tersedia di sini | Foto: copyright vemale.com

Festival Buffet Pasar Numplek ini digagas karena ingin membawa suasana ndeso ke dalam konsep hotel berbintang. "Kami ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda karena selama ini asumsi makanan hotel adalah makanan yang mahal dan dari luar negeri," ujar Chef Dody Hermawan kepada tim Vemale.com, Jumat (21/2).

Anda dapat menikmati berbagai jajanan pasar, polo pendem bahkan jamu yang dibuat sendiri oleh tangan ahlinya di acara yang dibuka setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB hingga pukul 21.00 ini. Hanya dengan Rp. 99 ribu/orang, pengunjung dapat menikmati "all you can eat" sekitar 99 menu makanan khas Indonesia.

Tunggu apa lagi? Manjakan lidah Anda dengan rasa-rasa ndeso bersama sajian hiburan keroncong ala Canting Restaurant Atria Hotel & Conference Malang.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading