Sukses

Lifestyle

Ternyata Adam Levine Seorang Pengidap ADHD

Tidak ada manusia yang sempurna di dunia. Setiap manusia pasti memiliki kekurangannya masing-masing. Bahkan, seorang dengan fisik sempurna seperti Adam Levine pun memiliki kekurangan pada dirinya.

Seperti dilansir examiner.com, pada saat hadir untuk sebuah acara yang bertujuan memberikan dukungan pada penderita ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder), secara mengejutkan, pria yang mendapat julukan Sexiest Man Alive ini mengungkapkan dirinya didiagnosa menderita ADHD.

ADHD merupakan gangguan dalam berkonsentrasi dan hiperaktivitas yang membuat penderitanya tidak bisa diam dan sulit berkonsentrasi. Penyebabnya hingga kini masih belum diketahui. Diduga faktor genetik dan pola makan yang tinggi gula memiliki peran dalam timbulnya penyakit ini.

Adam Levine mengaku dirinya tidak terkejut saat didiagnosa menderita penyakit itu. Saat sekolah dia sering mengalami kesulitan untuk fokus pada sesuatu.

Adam Levine merupakan seseorang yang sangat terbuka tentang apa yang dialaminya, sebelumnya dia sempat bercerita bagaimana dirinya berjuang melawan jerawat di wajahnya.

Kini, menggunakan status selebritinya, Adam Levine giat mengkampanyekan agar penderita ADHD segera didiagnosa dan diperlakukan sebagaimana mestinya.

Tetap semangat, Adam Levine!
Dan untuk Anda, Ladies, jangan minder dan menyerah jika Anda memiliki kekurangan. Tetaplah bermimpi dan kejarlah mimpi Anda.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading