Sukses

Lifestyle

Hebohkan FB Dan Twitter, Seorang Mahasiswi Cantik Hilang Misterius 2 Minggu Lalu!

Kabar orang hilang akhir-akhir ini kerap menggegerkan media sosial. Beberapa waktu lalu, Titis, si financial planner diduga menghilang. Namun ternyata ketemu karena memang ia ingin menyendiri karena masalah keluarga. Kali ini kabar tentang orang hilang datang lagi, Ladies.

Adalah Femi Nurindah Sari, seorang mahasiswi Universitas Sanata Dharma. Sejak 17 Februari lalu, mahasiswi jurusan Sastra Inggris semester 4 ini hilang secara misterius. Keluarga Femi pun sudah melapor pada pihak yang berwajib seperti dilansir dari merdeka.com.

Foto: copyright twitter.com

Kabar menghilangnya mahasiswi cantik ini sontak menghebohkan Facebook dan Twitter. Jelas saja berbagai komentar terus berdatangan. Beberapa orang juga membantu menyebarkan info orang hilang ini.

Kakak Femi pun mengaku sudah mencari informasi melalui teman kampus dan teman kosnya. Berita kehilangan ini didengar keluarga Femi dari salah satu teman kosnya yang mengatakan sejak 17 Februari tak melihatnya.

Foto: copyright twitter.com

Menurut Desi, sang kakak, ponsel bungsu dari 7 bersaudara ini juga tidak aktif. Jelas saja Desi curiga, ke mana-mana adiknya itu selalu memberi kabar.

"Biasa pergi bilang dan enggak jauh-jauh. Anaknya manja, maklum bungsu," tandas Desi.

Kita doakan saja semoga Femi segera ketemu dalam keadaan sehat ya.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading