Sukses

Lifestyle

Kerennya Pemandangan China Yang Berselimut Kabut

Fenomena alam memang selalu menyisakan keindahan yang mungkin bisa membuat kita merinding. Membuat kita menyadari kekuatan alam bisa begitu besar dan kadang kita masih melupakannya. Seperti pemandangan yang terjadi di China beberapa waktu lalu. 

Sejak tanggal 26 Februari yang lalu, dilansir dari Shanghaiist, kabut tebal menyelimuti kota Jiangsu dan Shandong. Kabut ini menciptakan pemandangan yang luar biasa dari puncak gedung dan beberapa orang fotografer berhasil mengabadikan momen menakjubkan itu. 

Jiangsu berselimut kabut | Photo copyright Shanghaiist.com

Lampu perkotaan China dan gedung-gedung pencakar langit yang membaur dengan kabut membuat kota itu seperti sedang berada di atas langit. Bahkan hingga sejauh mata memandang. Pemandangan ini terlihat menakjubkan bila dilihat dari atas gedung atau puncak yang tinggi. 

Tenggelam oleh kabut | Photo copyright Shanghaiist.com

Hal ini dipengaruhi adanya kelembaban udara dan suhu yang dingin, menurut badan meteorologis di sana. Tentunya juga berhubungan dengan perubahan iklim dan cuaca yang seringkali tak menentu belakangan ini di berbagai belahan dunia. 

Namun tetap, fenomena alam tersebut menyajikan pemandangan yang luar biasa dan cantik. Kami berhasil mengumpulkan foto Jiangsu dan Shandong yang berselimut kabut di galeri Vemale. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading