Sukses

Lifestyle

Istriku, Akhirnya Aku Bisa Melihat Kecantikanmu Lagi

Kisah seorang pria buta menggugah hati para pengguna forum Reddit. Forum di mana banyak orang dari seluruh dunia berbagi tentang pengalaman hidup mereka. Kali ini tentang seorang kakek yang selama dua dekade harus hidup dalam kegelapan.

Pria yang tak disebutkan namanya ini mengalami kemunduran dalam penglihatan, hingga akhirnya ia tak bisa melihat selama lebih dari 22 tahun. Dokter memvonisnya terkena Age Related Macular Degeneration. Sebuah penyakit kebutaan yang cukup langka.

Hidup terasa hampa ketika ia tak bisa melihat apa-apa. Hingga secercah berkah memecah kegelapan itu, tatkala sebuah operasi mampu mengembalikan penglihatannya kembali.

Saat pertama membuka mata, yang dilihat adalah wajah istrinya. Untuk pertama kalinya, setelah 22 tahun rindu akan wajah itu, pria ini seperti jatuh cinta kembali. Tiba-tiba ia mengambil kertas dan pena. Dengan bergetar ia mengungkapkan perasaannya pada secarik kertas itu.

Tulisan pertama setelah ia membuka mata, ia terharu bisa melihat kecantikan istrinya lagi | Photo copyright viralnova.com

'I Love You Glenda'

Itulah ungkapan pertama yang ia katakan ketika ia melihat kembali wanita paling cantik dalam kehidupannya. Hikmah di balik penyakit ini, membuat pria itu belajar jatuh cinta lagi seperti pertama kali berjumpa.

Kisah manis ini menjadi sebuah cerita yang menyentuh hati banyak pembaca Reddit. Membuat banyak orang tergugah dan ingin cepat-cepat pulang ke rumah untuk memeluk suami atau istri yang sangat mereka cintai selama masih bisa menatapnya di pelupuk mata. Tak ada ujian tanpa kekuatan di baliknya, Ladies. Semoga terinspirasi.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading