Sukses

Lifestyle

Ulah Fans Leonardo DiCaprio Membuat Meme Lucu Untuk Oscar 2014

Ladies, siapakah aktor atau aktris Hollywood kesayangan Anda? Apakah dia masuk sebagai nominasi Oscar 2014? Mungkin Anda akan turut bahagia jika bintang film kesayangan Anda bisa pulang dan membawa piala Oscar tahun ini. Tetapi bagaimana jika bintang kesayangan Anda tidak bisa memenangkan piala Oscar? Mungkin seperti inilah perasaan para fans ketika Leonardo DiCaprio kembali gagal meraih piala Oscar 2014 seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk.

Ajang penghargaan untuk industri film baru saja digelar beberapa hari yang lalu dan tentu saja sangat melegakan jika akhirnya bintang kesayangan Anda bisa meraih piala penghargaan ini. Namun sayangnya Leonardo DiCaprio masih belum beruntung dalam acara ini. Dirinya sudah 3 kali di nominasikan pada ajang Oscar tahun sebelumnya. Dan untuk keempat kalinya Leo hanya bisa duduk sebagai nominasi. Pria berusia 39 tahun ini menjadi nominasi dari salah satu perannya dalam film The Wolf Of Wall Street. Namun ternyata piala Oscar tahun ini disabet oleh Matthew McConaughey sebagai aktor terbaik untuk Dallas Buyers Club.

Kekecewaan para fans pun tak terbendung. Terutama fans fanatik Leo, mereka menganggap bahwa para juri tidak bisa melihat talenta yang dimiliki oleh Leonardo. Ratusan meme muncul di internet sebagai usaha mereka untuk memberikan dukungan kepada Leo. Namun juga ada beberapa orang sengaja membuat meme sebagai olok-olokan untuk Leo setelah 20 tahun lalu untuk pertama kalinya dia dinominasikan untuk perannya dalam film What's Eating Gilbert Grape. Selain itu Twitter juga pasti tidak ketinggalan dipenuhi dengan hastag dari fans seperti #GiveLeoAnOscar dan #PoorLeo. Pada perayaan Oscar 2014 hari Minggu lalu, Leo mengajak ibunya untuk hadir menemaninya selama acara berlangsung hingga selesai.

Ladies, yuk intip bagaimana meme yang sudah beredar luas di internet untuk Leonardo DiCaprio di galeri berikut ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading