Sukses

Lifestyle

Kebiasaan Sehari-Hari Untuk Membangkitkan Libido Anda

Jika anda merasa gairah seksual Anda menurun, jangan khawatir, Anda tidak sendirian. Menurut penelitian, 15% pria dan wanita mengalami penurunan gairah secara teratur. Jika Anda ingin gairah Anda kembali Anda dapat mencoba melakukan kegiatan-kegiatan sehari-hari berikut ini yang dapat mengembalikan libido Anda, seperti dilansir time.com.

Cek pil penunda kehamilan dan obat-obatan Anda

Gairah dipengaruhi oleh hormon yang bekerja pada tubuh Anda. Pil yang Anda konsumsi mungkin dapat menekan produksi hormon tostesteron yang membuat gairah Anda menurun. Berkonsultasilah dengan dokter Anda, gantilah pil penunda kehamilan yang Anda konsumsi bila perlu. Begitu pula jika Anda sedang mengonsumsi obat-obatan, periksalah obat-obatan Anda. Beberapa obat mungkin memiliki efek samping yang dapat menurunkan libido Anda.

Rencanakan kencan di malam hari dengan suami

Luangkan waktu Anda di malam minggu atau hari libur untuk menghabiskan waktu bersama suami Anda. Anda bisa menonton film di bioskop atau makan malam di restoran berdua dengannya. Ini akan dapat membangkitkan gairah Anda berdua kembali.

Jadwalkan hubungan intim Anda

Kesibukan di kantor dan di rumah mungkin membuat Anda lupa dengan aktifitas seksual yang seharusnya Anda berdua lakukan. Jadwalkan waktu Anda berhubungan bersama suami. Selalu pastikan Anda berdua melaksanakan agenda romantis tersebut.

Makan makanan sehat dan pembangkit libido

Mengonsumsi makanan sehat dapat membuat kehidupan seks Anda menjadi lebih baik. Makanan tinggi kolesterol dipercaya dapat menghambat orgasme Anda. Coba juga beberapa makanan yang dapat membangkitkan mood dan gairah Anda seperti alpukat, almond, stroberi, dan tiram.

Melakukan aktifitas fisik bersama

Melakukan aktifitas fisik dapat meningkatkan kepuasan seksual Anda. Selain itu, dengan melakukannya bersama suami, Anda akan mendapatkan momen-momen romantis Anda. Anda dapat melakukan lari pagi berdua, pergi ke gym, atau mendaki gunung berdua bersama pasangan untuk membuat hubungan Anda semakin baik.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading