Sukses

Lifestyle

Korban Malaysia Airlines : Firasat Aku Takkan Kembali

Ladies, kembali jatuhnya pesawat membuat dunia dirundung duka. Pesawat Malaysia Airlines hingga kini belum ditemukan titik terang keberadaannya. Semua keluarga korban menanti akankah ada keajaiban bagi anggota keluarga mereka. Semua pihak yang terkait masih melakukan pencarian, namun jatuhnya pesawat ini bagi beberapa korban ternyata sudah memiliki firasat sebelumnya jika hal yang buruk mungkin terjadi, seperti dilansir dari mirror.co.uk berikut ini.

Pria berkebangsaan Selandia Baru bernama Paul Weeks dan berusia 39 tahun termasuk salah satu penumpang dari pesawat ini. Dirinya sedang berencana untuk mengunjungi Mongolia dengan keperluan panggilan pekerjaan. Paul yang merupakan insinyur mekanik ini pindah bersama keluarganya ke Perth, Australia dan membangun awal yang baru setelah rumahnya hancur akibat gempa bumi. Pria ini ternyata juga seorang mantan tentara yang ditawari sebuah pekerjaan pada posisi engineering di Mongolia. Pria ini mengambil rute dari Kuala Lumpur ke Beijing, namun naas, pesawat yang ditumpanginya hilang.

Istri Paul yang bernama Danica menjelaskan kepada media, bahwa sebelum pergi suaminya meninggalkan cincin pernikahannya dan jam tangan kepada buah hatinya Lincoln dan Jack. Paul berpesan, jika hal yang buruk terjadi padanya, cincin harus diberikan kepada anak pertamanya untuk pernikahan. Sedangkan jam tangan untuk anak keduanya. Istri Paul Weeks ini masih berdoa semoga keajaiban terjadi, dia berharap Tuhan mengirim kembali suaminya untuk pulang dengan selamat. Dalam proses pencarian ini dikabarkan 10 negara ikut ambil bagian dan melibatkan 40 kapal serta 34 pesawat.

Ladies, semoga kabar baik yang akan kita terima nanti ya.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading