Sukses

Lifestyle

7 Panduan Mendapatkan Pria Yang Cocok Dijadikan Suami

Bisa berbagi kebahagiaan dan kehidupan bersama orang yang Anda cintai adalah hal yang paling menyenangkan. Sayangnya tidak semua wanita bisa beruntung memiliki pernikahan bahagia di dalam hidupnya.

Tingginya angka perceraian di Indonesia saat ini menunjukkan bahwa memang sebelum menentukan pasangan hidup, sebaiknya seseorang benar-benar memikirkan dengan baik. Walaupun hasilnya tidak selalu 100% cocok, setidaknya dengan pertimbangan, permasalahan yang muncul bisa diminimalisir.

Para pakar relationship memiliki panduan untuk membantu wanita mencari pasangan hidup yang cocok dijadikan suami. Dilansir BoldSky.com, inilah beberapa pertanyaan sederhana yang akan membantu Anda menemukan seorang pria yang baik.

Apakah ia adalah pria yang menarik?

Yang dimaksud menarik di sini bukan melulu soal fisik. Tetapi seberapa besar ketertarikan Anda untuk selalu berada di dekatnya? Seberapa besar ketertarikan Anda untuk ingin menghabiskan sisa waktu hidup Anda dengannya?

Pria yang berkarakter, percaya diri, punya selera humor, dan dewasa adalah pria yang menarik dan akan menjadi pasangan menyenangkan. Ia akan membuat hidup Anda terasa lengkap dan bahagia.

Apakah ia ramah?

Tentu saja menjadi pasangan hidup haruslah seseorang yang ramah dan berpikiran terbuka. Ramah menjadi hal penting yang menciptakan kebahagiaan dan kenyamanan di berbagai hal. Seorang pria yang ramah bisa menawarkan persahabatan seumur hidup, dan menjadi suami yang sempurna.

Apakah ia sopan dalam bertutur kata?

Tidak harus seorang pembicara yang baik, tetapi setidaknya ia harus sopan dalam bertutur kata. Kelak, di dalam pernikahan, problem yang Anda dan dia temui akan semakin pelik. Di sini, butuh seseorang yang bisa diajak berdiskusi, yang masih bertutur kata sopan sekalipun dalam naungan emosi. Ketika semua perkataan dan bahasa tetap diatur, maka problem akan lebih mudah diluruskan.

Apakah ia adalah orang yang dapat dipercaya?

Kepercayaan adalah sebuah pondasi bangunan yang paling penting. Ketika Anda sulit mempercayai pasangan, maka akan menimbulkan masalah-masalah yang bisa mencerai berai dan menjadikan hal-hal kecil menjadi besar.

Pertimbangkan kembali apabila Anda tak memiliki kepercayaan terhadap dirinya, karena seumur hidup Anda akan hidup dalam keresahan, kecemburuan, dan ketidaknyamanan.

Apakah ia selalu merindukan Anda?

Adalah cinta ketika Anda dan dia saling merindukan dan ingin berdekatan. Hal itu lumrah saja, karena Anda dan dia adalah seperti separuh hati yang menjadi sempurna hanya ketika dipertemukan berdua. Anda tanpa dirinya, atau dia tanpa Anda hanyalah separuh hati.

Apakah ia membuat hidup Anda lebih baik?

Pria yang akan menjadi suami yang baik adalah seseorang yang selalu mendukung Anda, membuat Anda belajar banyak hal, memberikan pancaran energi positif sehingga Anda menjadi lebih baik lagi.

Apakah ia orang yang bertanggung jawab?

Bila ia adalah sosok yang penyayang dan bisa bertanggung jawab, maka ia adalah orang yang lebih dari siap untuk menjadi pendamping hidup. Mungkin saat ini ia belum memiliki rumah mewah. mobil mewah, atau harta kekayaan berlimpah. Namun ketika ia tahu bahwa Anda adalah tanggung jawabnya, ia tak akan pernah mengecewakan Anda dan berusaha membuat Anda bahagia.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading