Sukses

Lifestyle

Kenangan Terakhir Bersama Sahabat Terbaikku

Ladies, apakah Anda pernah kehilangan hewan kesayangan Anda? Mungkin dia tiba-tiba menghilang atau dia pergi untuk selama-lamanya? Pasti sedih ya jika selama ini hewan piaraan sudah seperti menjadi sahabat terbaik dalam hidup Anda. Apalagi usia hewan berbeda dengan panjang umur manusia. Namun kenangan apa yang pernah Anda abadikan bersama dengannya? Seperti pemilik anjing Chuppy ini, belasan foto bersama anjing kesayangannya kini menjadi kenangan terakhir yang tersisa.

Dilansir dari boredpanda.com, anjing jenis golden retriever meninggal 1 minggu yang lalu meninggalkan pemilik yang menyayanginya selama-lamanya. Namun kematian Chuppy tidak akan menghapus hubungan di antara keduanya, karena Jessica Trinh sang pemilik telah mengabadikan kebersamaannya dengan Chuppy. Semua foto yang dimiliki Jessica ini diambilnya ketika Jessica  berusia 17 hingga 18 tahun. Chuppy bukan hanya sekedar sahabat baik bagi Jessica, anjing inilah yang mengawali kegilaan Jessica terhadap seni fotografi.

Jessica juga mengatakan, bahwa melalui karyanya ini dia tidak hanya sekedar mengabadikan fotonya dengan anjing kesayangannya. Jessica ingin semua orang melihatnya juga sebagai salah satu seni dalam dunia foto, bukan sekedar foto anjing lucu. Persahabatan Chuppy dan Jessica terjalin selama 7 tahun hingga pada tanggal 1 Maret lalu, Chuppy harus pergi meninggalkan Jessica untuk selama-lamanya. Jessica merasa perjalanan hidupnya selama ini sangat indah bersama Chuppy.

Be right there Chuppy, dan ini adalah foto-foto hasil karya Jessica semasa hidup Chuppy. Lihat galeri di bawah ini ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading