Sukses

Lifestyle

Morning Sex Untuk Pagi Lebih Menggelora Dan Bahagia Sepanjang Hari

Ladies, apakah Anda tipe yang sangat sulit bangun pagi? Jika Anda sering kali merasa bermasalah dengan bangun pagi, bagaimana jika Anda mencoba membuat pagi Anda lebih hot dengan berhubungan intim bersama suami. Menurut penelitian, berhubungan intim di pagi hari membantu melepaskan oxytocin, zat kimia ini ada di dalam tubuh manusia dan berfungsi membantu pasangan untuk selalu merasa dekat dan saling mencintai sepanjang hari.

Selain itu aktivitas berhubungan intim di pagi hari juga bisa meningkatkan sistem imun serta sangat baik untuk kesehatan kulit dan rambut. Manfaatnya besar lho Ladies, jadi jangan lewatkan kesempatan pagi hari bersama suami Anda. Coba saja Ladies, Anda pasti dijamin ketagihan. Yuk ikuti tips berikut ini yang dilansir dari indiansutras.com.

(vem/hyn)

Bangunkan suami dengan suara yang seksi

Jika suami Anda bisanya bangun terlambat, berarti ini kesempatan baik Anda Ladies. Bangunkan suami dengan suara yang paling seksi. Selanjutnya jika suami Anda nampak sudah sedikit terbangun, amati bagaimana posisi tidurnya, jika dia tidur dengan tengkurap, mulailah mencium dekat telinganya dan turun ke dadanya. Jangan lupa untuk memainkan jari-jari Anda. Gerakan jemari Anda juga berperan untuk membuat suami Anda mulai merasakan getaran hasrat Anda.

Jika suami Anda mulai bangun, sebaiknya Anda segera pergi ke kamar mandi untuk gosok gigi dan pilih pasta gigi dengan rasa mint. Sensasi mint akan membuat momen ciuman Anda lebih segar dan suami Anda tentu lebih menikmati jika bau mulut Anda lebih segar.

Lebih agresif

Bukan masalah jika Anda menjadi lebih agresif daripada suami. Jika selama ini suami yang selalu memimpin permainan, coba untuk kali ini Anda yang memegang kontrol. Jangan lupa untuk melepaskan selimut, izinkan suami melihat Anda tanpa busana dan menggodanya. Inilah yang akan membuat suami selalu merindukan Anda ketika berjauhan. Sebaiknya setiap kali melakukan hubungan intim di pagi hari, Anda memberikan kesan-kesan tersendiri dengan gerakan atau sentuhan-sentuhan yang tidak biasa. Dijamin deh suami ingin cepat pulang kantor Ladies.

Fase alami tubuh pria

Pagi hari merupakan kesempatan emas untuk Anda Ladies. Ternyata menurut penelitian, aktivitas hormon testosteron pada pria mencapai puncak 3 jam pada awal pagi hari. Manfaatkan fase alami hormon pada pria ini untuk mendapatkan booster yang menggelora dalam hubungan Anda. Jangan ragu untuk melakukan pose women on top setiap Anda berhubungan intim di pagi hari. Tentu saja jangan lupa untuk melakukan pose-pose lainnya agar tidak bosan Ladies.

Manjakan suami

Ladies, tidak salahnya Anda membiarkan suami untuk bersantai sementara waktu dan Anda menjadi partner yang lebih aktif. Manjakan suami dengan sentuhan-sentuhan ataupun mengajaknya melakukan pose-pose yang tidak biasa Anda lakukan sebelumnya. Namun jangan abaikan juga bagaimana stamina suami Anda, jika dia terlihat tidak terlalu bertenaga sebaiknya pilih pose atau gerakan yang tidak terlalu membutuhkan tenaga.

Mandi bersama

Setelah Anda melakukan aktivitas di ranjang yang menyenangkan, jangan lewatkan hal selanjutnya yang mungkin manis untuk Anda lakukan bersama suami. Jika Anda memiliki shower, pilihlah air hangat untuk menyegarkan tubuh Anda berdua. Air hangat sangat bermanfaat untuk meningkatkan tekanan darah dan memicu saraf kembali aktif bekerja. Anda berdua bisa saling membersihkan tubuh sambil bercanda. Dijamin deh, rasa kangen dan saling mencintai akan selalu hadir dalam ingatan dan hati Anda berdua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading