Sukses

Lifestyle

Seekor Kucing Menemukan Jalan Pulang Setelah 8 Tahun Hilang

Ladies, apakah Anda pernah kehilangan hewan piaraan Anda? Memang sangat sedih ya ketika memikirkan bagaimana keadaan hewan kesayangan yang tidak tahu di mana rimbanya. Apakah dia makan dengan baik, apakah dia masih hidup atau ternyata dia sudah tidak bernyawa lagi? Namun jika tiba-tiba dia kembali apa yang akan Anda lakukan pertama kali? Memang mungkin ini keajaiban, setelah lama hilang, seekor kucing kembali ke rumah tuannya, seperti dilansir dari metro.co.uk.

Kucing yang telah menghilang 8 tahun akhirnya bisa bertemu kembali dengan pemiliknya setelah muncul di klinik dokter hewan. Jesse nama kucing itu, membuka kandangnya kemudian menghilang saat sang pemilik melakukan kunjungan ke Charter Veterinary Surgeons , di Congleton , Staffordshire , pada tahun 2006. Mungkin kucing ini sangat ketakutan ketika melihat semua peralatan yang ada di ruangan operasi. Saat itu Jesse baru berusia 18 bulan. Sang pemilik sudah sangat putus asa mencari Jesse dan waktu pun berlalu hingga 8 tahun.

Lesley Corbett yang saat ini berusia 48 tahun telah menanamkan micro chip pada aksesoris yang diberikan pada hewan kesayangannya ini. Pada tanggal 28 Februari lalu, klinik hewan di mana Jesse menghilang menghubungi Corbett dan mengabarkan bahwa Jesse sudah ditemukan. Kemudian dengan segera sang pemilik menjemput Jesse di klinik hewan tersebut. Memang Jesse selalu membenci klinik hewan, bahkan ketika sudah 8 tahun berlalu, Jesse masih ingin terburu-buru lari dari klinik hewan.

Ladies, kisah Jesse ini tentunya memberikan hikmah yang sangat besar untuk kita semua. Jangan pernah menyerah dengan harapan dan cita-cita Anda, pasti ada jalan untuk mencapainya.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading