Sukses

Lifestyle

Wah, Kucing Hitam Ini Suka Bersuara Seperti Kalkun

Ladies, pernah dengar kan mitos-mitos kucing hitam yang seringkali dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis? Hingga kini kebenaran hal tersebut masih banyak dipertanyakan. Namun masih banyak orang yang suka pada kucing hitam.

Kucing hitam memang kelihatan sedikit menyeramkan, namun anak kucing hitam yang satu ini jadi pusat perhatian karena dia memiliki keunikan. Kucing hitam in sering mengeluarkan suara seperti ayam kalkun.

Video copyright Youtube/Koora Moora

Suara kalkun itu muncul ketika dia sedang mengunyah makanan. Gara-gara ia sering bersuara seperti kalkun, maka orang yang menemukannya memberinya nama Turkey. Kucing betina ini ditampung di pusat perlindungan hewan Monday and Orange Country.

Pusat perlindungan hewan seperti ini biasanya menampung kucing dan hewan jalanan lain seperti anjing atau burung. Di sana, mereka dirawat lebih layak dan menunggu apabila ada orang yang siap mengadopsi mereka.

Turkey sendiri seolah memecah kemisteriusan tentang kucing hitam, karena ia kelihatan lucu dan menggemaskan. Apalagi ketika sedang makan. menurut pengasuhnya di sana, kemungkinan suara tersebut dikeluarkan untuk menarik perhatian orang lain. Wah, kecil-kecil suka mencuri perhatian nih.

Semoga kucing ini segera mendapatkan pemiliknya. Atau ada yang berminat dengan kucing yang satu ini, Ladies?

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading