Sukses

Parenting

Mengintip Kehangatan Singa Jantan Yang Bermain Bersama Anak-Anaknya

Seekor singa dengan tubuhnya yang besar dan kekar, serta rambut di kepalanya yang menggelora, menunjukkan bahwa ialah sang raja rimba. Apalagi kalau Anda pernah menonton film Lion King.

Ini adalah sebuah gambaran nyata yang terlihat dari kebun binatang Oregon. Saat 3 ekor anak singa bernama Kamali, Zalika dan Angalia yang berusia 6 bulan, dipertemukan dengan ayah mereka, Zawadi Mungu, seekor singa jantan yang sedikit agresif.

Viceo copyright Youtube/OregonZoo

Namun bagaimana ketiga singa kecil ini mendekati ayahnya, agaknya menunjukkan potret keluarga singa yang hangat ala film kartun sesungguhnya memang ada. Tampak sekali ketiga singa kecil ini ingin mengajak ayahnya bermain.

Namun tentu saja, seekor singa tetaplah seekor singa. Zawadi Mungu sesekali mengeluarkan geraman lembut untuk menunjukkan siapa yang berkuasa sebagai ayah di sana. Menurut Laura Weiner yang mengurus kebun binatang ini, ayah singa tersebut awalnya agak kaget.

Photo copyright Dailymail.co.uk

"Tadinya dia sedikit terkejut, namun waktu berlalu dan dia jadi lebih sabar," ceritanya. "Dalam beberapa menit, singa betina muncul. Kupikir perasaan itu mereda karena akhirnya dia meloncat ke salah satu batang pohon untuk sedikit menghindar."

Singa jantan ini memang masih kelihatan sedikit canggung dengan anak-anaknya. Namun agaknya dengan bermain-main di antara batang pohon di sana, keluarga singa ini bisa saling mengakrabkan diri.

Ingin lihat galeri manis tentang ketiga singa kecil dan ayahnya ini? Cek galeri kami ya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading