Sukses

Lifestyle

Cara Membuat Calon Ibu Mertua Terkesan

Perasaan cemas, gugup bahkan takut mungkin akan Anda rasakan ketika bertemu calon ibu mertua Anda. Bahkan mungkin Anda harus melakukan beberapa persiapan agar tidak terlihat salah di mata calon mertua. Hal ini memang wajar karena ia adalah seseorang yang spesial bagi pasangan Anda. Tapi stop khawatir ladies! Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa cara membuat mertua Anda terkesan

Jujur Dan Apa Adannya
Salah satu cara membuat ibu pasangan Anda terkesan adalah kejujuran. Jangan berbohong tentang umur, pekerjaan bahkan tentang keluarga Anda. Jadilah diri sendiri jangan di buat-buat. Pada akhirnya Anda akan merasa nyaman dan tidak perlu ada yang ditutupi lagi.

Sopan
Menjaga kesopanan saat bertemu mertua itu sangat perlu. Ramah serta Tunjukkan ketertarikan pada keluarganya itu akan menjadi nilai plus di mata calon mertua Anda. Jangan lupa memuji dan menemukan percakapan yang tepat adalah hal yang wajib untuk Anda lakukan.

Jangan Berlebihan
Ketika bertemu calon mertua lebih baik Anda bersikap apa adanya dan rileks. Jangan membuat keadaan seolah-olah berlebihan. Karena hal ini yang akan membuat Anda terlihat di buat-buat dan palsu. Cukup jadi diri sendiri, ramah serta sopan akan lebih membuat calon mertua Anda terkesan.

Make Up Natural
Sebaiknya Anda menggunakan make up yang lebih natural ketika bertemu calon mertua Anda. Jangan menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang heboh dengan make up berlebihan. Tunjukkan kecantikan Anda tapi tetap terlihat sederhana.

Selamat mencoba dan semoga membantu ladies!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading