Sukses

Lifestyle

Yuk Tampil Stylish Menggunakan Hijab Bersama Marylies

Salah satu trend fashion yang marak saat ini adalah trend berhijab. Banyak sekali acara yang mengadakan kontes untuk para hijabers dan juga acara untuk tutorial berhijab. Dengan melihat banyaknya fashionista yang berminat untuk tampil stylish dengan hijab, serangkaian Bandung Creative Week (BCW) akan menggelar event hijab tutorial.  Kali ini Vemale bekerja sama dengan Clothing Line milik Marylies dan membuka booth pada event BCW. 

Marylies Dien Rusmana adalah model hijab asal Bandung yang sedang mengelola clothing line miliknya sendiri. Ia mengatakan bahwa dirinya suka sekali membaca majalah fashion yang menjadi awal gaya hijab stylishnya. Wanita berusia 24 tahun juga merupakan freelancer fashion stylish dan oleh karena itu juga ia selalu tampil stylish setiap saat. Marylies menjadi salah satu role model para hijaber bukan di Bandung saja, melainkan juga di kota-kota besar lainnya.

 

Foto: copyright Vemale.com

 

 

Acara hijab tutorial akan diadakan:

Tanggal : 4 April 2014

Waktu   : 15.00-16.00

Lokasi   : Trans Studio Mall Bandung

Acara :

- Hijab tutorial bersama selebriti instagram, Marylies.

- Tanya jawab seputar tips dan tricks menggunakan hijab yang simple, fashionable, dan tetap sopan.

- Tanya jawab seputar mix dan match warna dan motif hijab agar tidak terlihat berlebihan.

Acara tutorial hijab ini diadakan secara GRATIS dan dapat diikuti siapapun. Bagi Anda yang ingin tampil stylish dengan hijab, silakan datang dan belanja di booth Clothing Line Marylies pada event BCW 4 April mendatang. Jangan lupa mengajak teman atau kerabat Anda juga ya!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading