Sukses

Lifestyle

Iris Kuenya dan Temukan Kejutan Rahasia di Dalamnya, Dijamin Mau Lagi

Pernah mendapat hadiah kue ulang tahun? Biasanya, kue ulang tahun selalu meriah dan warna-warni, sebagai simbol agar hidup Anda semakin ceria. Tapi tren yang ada saat ini adalah kue ulang tahun yang dihias sederhana, tetapi saat diiris, Anda akan menemukan gambar kue lain di dalam kue ulang tahun. Bingung? Lihat saja gambar-gambar ini.

Contoh hasil kreasi Amanda Rettke | Foto: copyright dailymail.co.uk

Keren banget kan? Anda pasti terkagum-kagum jika mendapat kue ulang tahun yang cantik dan berisi kejutan seperti. Yang membuat kue ini terkenal adalah rahasianya, Anda baru tahu ada gambar apa jika sudah mengirisnya. Ada cake yang isinya gambar hati ala rainbow cake, ada yang bentuk kelinci, buah ceri, bahkan tulisan seperti 'love'. Tenang, kue-kue ini bisa dimakan.

Wanita yang sukses membuat kue ini adalah Amanda Rettke. Dalam buku terbarunya, dia menulis bagaimana cara membuat kue-kue yang biasa jadi penuh kejutan dengan sentuhan kecil di dalamnya. Wanita ini juga aktif menulis blog di I Am Baker, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Buku yang ditulis Amanda Rettke | Foto: copyright dailymail.co.uk

"Kue ini akan diisi dengan kue lain yang sudah matang, kemudian digabungkan bersama-sama. Ketika Anda memotongnya, akan tampak pola hati," ujar Amanda.

Kue yang unik ini membutuhkan 2 kali proses oven, yaitu saat mengoven bagian kue bagian dalam, dan saat memanggang kue yang sudah disatukan. Kreasi lain bisa diwujudkan dengan sedikit imajinasi dan kreativitas.

Keren banget kan? Mau coba? Silakan lihat foto kue lainnya di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading