Sukses

Lifestyle

Kalau Boneka Barbie Seperti Gadis Kebanyakan, Seperti Apa Ya Wujudnya?

Ladies, saat masih kecil, Barbie biasanya menjadi mainan favorit para gadis-gadis cilik. Tak jarang Barbie menjadi panutan gaya di masa kecil. Bahkan, ada orang-orang yang terobsesi dengan penampilan Barbie hingga rela menghabiskan uang jutaan dolar untuk melakukan operasi plastik.

Tetapi, hidup dalam dunia plastik memang menakjubkan bagi Barbie. Namun, boneka cantik ini dianggap tidak realistis bagi sebagai orang. Pasalnya, proporsi tubuhnya yang terlalu sempurna itu, lho.

Karena alasan inilah, Nickolay Lamm, seorang desainer grafis menciptakan model 3 dimensi boneka serupa Barbie dengan bentuk tubuh seperti kebanyakan perempuan di dunia. Dilansir oleh womenshealthmag.com, boneka ini dinamakan Lammily.

Foto: copyright nickolaylamm.com

Lammily ini unik, lho. Dengan taglinenya "average is beautiful", boneka ini menggunakan ukuran tubuh rata-rata perempuan Amerika berusia 19 tahun berdasarkan standar The Centre for Disease Control and Prevention.

Nickolay Lamm mengikutsertakan proyeknya ini dalam sebuah proyek crowdfunding. Dari jumlah target donasi sebanyak $95.000, Lammily berhasil mengumpulkan dana $144,453 hanya dalam 29 hari, lho!

Boneka ini diciptakan dengan misi agar gadis-gadis yang memainkannya dapat memandang gambaran tubuhnya lebih baik lagi, tidak terpaku pada bentuk tubuh sempurna ala Barbie. Bagaimana menurut Anda tentang boneka ini, Ladies? Apakah ia secantik boneka pendahulunya?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading