Sukses

Lifestyle

Restoran Fast Food di Peru Ini Bikin Kangen Masa Kecil, Meja Kasirnya Itu Lho ...

Ladies, masih ingatkah Anda masa-masa kecil Anda? Salah satu yang masih kami ingat adalah saat masih kecil kami senang sekali jika diberi kesempatan untuk memilih makanan sendiri di restoran walaupun tangan kami belum sampai meraih meja kasirnya. Hihihi.

Rupanya kenangan masa kecil inilah yang bikin kangen banyak orang. Tak salah jika sebuah restoran fast food di Peru, Mc Donald's Peru memberikan sentuhan berbeda pada konsep cabang restoran barunya.

Yuk kita simak dalam video berikut ini:

Video: copyright yotube.com/Fahrenheit DDB

Bekerja sama dengan sebuah agensi periklanan lokal bernama Fahrenheit DDB, McD Peru membuat meja kasirnya lebih tinggi dari meja kasir kebanyakan di seluruh dunia. Tinggi meja kasir ini kira-kira hampir 2 meter sehingga para pengunjung harus berjinjit dan mendongak untuk memilih dan membayar menu.

Foto: copyright designtaxi.com

Benar-benar rasanya kembali ke masa kecil saat meja kasir lebih tinggi daripada kita sendiri. Lucunya, para pegawai restoran ini juga tak lupa memberikan balon warna-warni untuk para pelanggan 'kecil'nya. Hihihi. Ide yang lucu, bukan? Kenangan masa kecil apa yang tak terlupakan bagi Anda? Yuk bagikan cerita Anda dalam kolom komentar di bawah ini, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading