Sukses

Lifestyle

Boneka Kelinci Pink Raksasa Ini Terbaring di Italia. Kerjaan Iseng Siapa Ya?

Saat kecil, rasanya senang sekali mendapat kado berupa boneka. Tentunya kita punya boneka favorit, bukan? Bagaimana jika Anda mendapatkan kado berupa boneka kelinci super besar seperti ini?

Dilansir oleh whenonearth.net, jika Anda pergi ke lereng pegunungan di bagian utara Italia, Anda akan terkejut melihat sebuah benda berwarna pink dengan ukuran super besar, tergeletak di tanah. Ya, ini adalah boneka kelinci terbesar di dunia buatan Vienna Art Collection.

Boneka ini berukuran 55 meter dengan tinggi dari permukaan tanah ketika dibaringkan adalah 5 meter. Si kelinci ini dibuat dari bahan rajutan, lho. Si kelinci yang diberi nama 'Hare' ini dibuat dengan tujuan agar pengunjung dapat merasakan bagaimana rasanya menjadi seperti Gulliver, tokoh dalam cerita Gulliver's Travel yang mini. Tahukah Anda, hebatnya, si Hare dibuat seluruhnya dari kain dan jerami, lho!

Diperkirakan boneka raksasa ini akan rusak karena faktor alam di tahun 2025 nanti. Sebelum si boneka raksasa ini hancur, kami sarankan Anda untuk mengunjunginya di bukit Colleto Fava, Italia. Jika Anda tak sempat ke sana, kami ajak Anda menjelajahi tubuh si boneka raksasa ini melalui galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading