Sukses

Lifestyle

Anda Takkan Percaya, Desa Popeye Ini Benar-Benar Ada, Lho!

Ladies, bagi Anda yang besar di tahun 1980-an, tentunya masih ingat dengan film live action Popeye. Ya, film yang diperankan oleh Robin Williams tersebut sempat populer dan ikonik, apalagi dengan rumah-rumah yang berwarna-warni lucu yang muncul di sepanjang set film.

Dilansir oleh whenonearth.net, desa Popeye ini ternyata benar-benar ada, lho! Desa si Pelaut yang doyan makan bayam ini terletak di Anchor Bay, sebuah pulau kecil di Malta, Eropa Selatan. Desa kecil ini dikelilingi rumah-rumah kayu yang berwarna-warni indah yang dibangun pada tahun 1980, dimana syuting film Popeye dimulai.

Set film ini mulai dibangun pada tahun 1979 dan memakan waktu 7 bulan penyelesaian. Karena tidak ada hutan di sekitar desa ini, kayu-kayu dikirimkan dari Belanda dan genteng-genteng didatangkan langsung dari Kanada. Demi menjaga keamanan desa ini dari air pasang dan terpaan gelombang laut, tim produksi membangun penahan gelombang hingga 200-500 kaki dari mulut teluk Anchor Bay.

Anda dapat menemui geng Popeye dan si cantik Olive Oyl, Sweetpea, Wimpy dan si galak Bluto selama 7 hari dalam seminggu. Setiap hari diadakan pertunjukan seni, pemutaran film, bahkan Anda bisa mengelilingi museum dan taman bermain bertema Popeye si Pelaut.

Penasaran? Sebelum Anda berangkat, pastikan Anda menyimak keindahan desa ini lewat galeri foto berikut.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading